Cara Delevingne Jadi Wajah Baru Puma

Share on FacebookTweet about this on TwitterEmail this to someonePin on PinterestShare on TumblrShare on Google+

opening-cara

Puma baru saja mengumumkan wajah untuk kampanye terbarunya, Do You. Model berusia 24 tahun, Cara Delevingne, terpilih untuk merepresentasikan koleksi busana olahraga terbaru mereka.

The only way to be you is to #DoYou!! So honored and pleased to launch the new #PUMAWomen campaign with @puma #BALOONATIC

A photo posted by Cara Delevingne (@caradelevingne) on

Aktris pemeran Enchantress dalam film Suicide Squad ini juga telah memamerkan beberapa foto kampanye label busana olahraga asal Jerman ini di akun Instagram pribadinya. “Kampanye ini tentang bagaimana kita menerima diri sendiri. ‘Do You’ adalah pertanyaan yang dilontarkan untuk mencari jati diri sendiri yang sebenarnya. Saya rasa kampanye ini sangat spesial bagi setiap pribadi yang ingin menjadi dirinya sendiri,” ungkap Cara dalam sebuah wawancara.

Dalam kampanye tersebut, Cara memamerkan tubuh fit-nya dalam beragam koleksi terbaru Puma. “Saya menantang diri sendiri untuk menghasilkan sesuatu, dan tidak memberikan respon terhadap sebuah kontroversi. Saya memilih untuk menjalani hidup saya sendiri,” kata-kata Rihanna, brand ambassador sekaligus direktur kreatif untuk lini koleksi wanita tersebut jadi inspirasi kampanye Puma.

Apakah Cara akan didaulat mendesain koleksi busana untuk Puma seperti yang dilakukan Rihanna? Kita nantikan saja.

Dok. Puma, Instagram
Share on FacebookTweet about this on TwitterEmail this to someonePin on PinterestShare on TumblrShare on Google+