Cara Delevingne Meluruskan Fakta Lewat Media Sosial

Share on FacebookTweet about this on TwitterEmail this to someonePin on PinterestShare on TumblrShare on Google+
foto-opening-cara

Terakhir kali Cara Delevingne berjalan di panggung Victoria’s Secret adalah di pergelaran tahun 2013. Sejak saat itu, Cara mengurangi jadwal modeling dan fokus pada kariernya di seni peran. Namun, baru-baru ini, tabloid asal Inggris, The Sun, menerbitkan artikel yang menyebutkan bahwa Cara tidak ikut serta di panggung busana Victoria’s Secret pada 2014 karena tubuhnya yang menggemuk.

foto-1-cara-victorias

Cara Delevingne berjalan di Victoria’s Secret 2013

Dalam berita yang dikutip dari The Sun, pihak Victoria’s Secret memutuskan untuk tidak menggunakan Cara kembali karena tubuhnya yang tidak lagi ideal untuk berjalan bersama para Angels. Hal tersebut mengejutkan banyak pihak, tak terkecuali Edward Razek, CEO dari Victoria’s Secret. Untuk meluruskan berita tersebut, Edward pun mengirimkan surat kepada Cara, sekaligus mengundang pemeran Enchantress di film Suicide Squad tersebut bergabung dengan mereka di gelaran Victoria’s Secret yang bertempat Paris bulan November ini.

it’s shameless to discuss women’s bodies just to sell papers #bloated ❤️ @victoriassecret

A photo posted by Cara Delevingne (@caradelevingne) on

Brand ambassador terbaru Puma ini pun menggunggah surat dari Edward yang dikirim secara personal kepada dirinya, ke akun Instagram. Ia menyayangkan tindakan tabloid The Sun yang menyebarkan artikel tanpa fakta hanya untuk mendongkrak penjualan.

Apakah undangan langsung dari CEO Victoria’s Secret akan meluluhkan hati Cara dan membuatnya kembali berjalan di panggung mode? Kita nantikan bersama di gelaran tahunan Victoria’s Secret.

Dok. Instagram, Istimewa
Share on FacebookTweet about this on TwitterEmail this to someonePin on PinterestShare on TumblrShare on Google+