Cara Delevingne Potong Rambutnya Jadi Pendek

Share on FacebookTweet about this on TwitterEmail this to someonePin on PinterestShare on TumblrShare on Google+
cara opening

Sejak bergabung dengan Storm Model Management di usia 14 tahun, Cara Delevingne selalu tampil dengan rambut pirang yang panjang. Setelah lebih dari satu tahun meninggalkan dunia model, kini Cara mencoba gaya rambut baru dengan memotongnya jadi bob medium. Melalui akun Instagram-nya, Cara memamerkan rambut yang dipotongnya dan membuat followers-nya penasaran.

A photo posted by Cara Delevingne (@caradelevingne) on

Padahal, sehari sebelumnya, Cara tampil di acara televisi Jimmy Kimmel Live! untuk mempromosikan film terbarunya, Suicide Squad. Di acara tersebut, Cara berkesempatan memotong habis rambut seorang wanita. Mungkinkah hal itu jadi inspirasinya untuk ikut memotong rambut? Yang pasti, wanita berusia 23 tahun ini terlihat makin segar dengan rambut barunya.

Model bob medium yang ditata bergelombang tampaknya memang tengah populer di kalangan selebriti. Beberapa saat lalu, Kendall Jenner, Victoria Beckham, dan Mila Kunis juga memotong rambut mereka. Coba lihat tampilan baru mereka di bawah ini.

  • Kendall pamerkan rambut bob medium awal Juni lalu

  • Victoria ubah tatanan rambutnya

  • Setelah melahirkan, Mila tampil dengan rambut bob medium

Bagaimana menurut Anda rambut baru mereka? Apakah bob medium akan jadi gaya rambut favorit musim ini? Satu hal yang pasti dinanti adalah film Suicide Squad yang akan segera tayang di layar lebar. Simak trailer-nya berikut.

Share on FacebookTweet about this on TwitterEmail this to someonePin on PinterestShare on TumblrShare on Google+