Cara Delevingne Terpilih Jadi Wajah Baru Rimmel

Share on FacebookTweet about this on TwitterEmail this to someonePin on PinterestShare on TumblrShare on Google+
cara delevingne rimmel opening

Ternyata Cara Delevingne belum sepenuhnya meninggalkan dunie modeling! Adik dari Poppy Delevingne yang sebelumnya jadi brand ambassador Chanel untuk koleksi kacamata dan membintangi kampanye tuksedo Hedi Slimane untuk Saint Laurent, kini kembali menjadi wajah untuk merek kosmetik asal London, Rimmel.

cara delevingne rimmel foto 1

Kampanye terbaru Rimmel bersama Georgia May Jagger

Hal ini dikonfirmasi oleh Johanna Businelli, chief marketing officer dari Coty Company. Ia mengatakan kalau kampanye pertama Rimmel bersama Cara Delevingne akan diluncurkan dalam waktu dekat. Kecantikan Britania modern yang dimiliki Cara jadi salah satu alasan ia terpilih jadi brand ambassador Rimmel, yang juga mengusung nilai yang sama. “Sangat sulit menemukan model dengan wajah yang memiliki kecantikan alami. Kami sangat beruntung karena memiliki Kate Moss sebelumnya, namun untuk era masa kini, Cara adalah sosok yang tepat untuk merepresentasikan Rimmel. Ia berasal dari Inggris dan punya gaya khas wanita Inggris yang modern,” ungkap Johanna.

“Rimmel merupakan merek kecantikan ikonik yang sangat menggambarkan wanita Inggris. Filosofi dan identitasnya sejalan dengan gaya saya” – Cara Delevingne

Pemeran Enchantress dalam film Suicide Squad ini mengaku sudah cukup familiar dengan produk kecantikan dari Rimmel. “Hal pertama yang saya ingat dari Rimmel adalah wajah Kate Moss dalam iklan mereka,” ungkap Cara. “Sedari sedari kecil saya sangat tomboi dan tidak pernah mengenakan rias wajah, tapi saya kagum betapa menawannya produk kecantikan dan model yang ada di dalamnya. Rimmel merupakan merek kecantikan yang ikonik dan sangat menggambarkan wanita Inggris. Filosofi dan identitas Rimmel sejalan dengan gaya saya, bangga rasanya sebagai wanita Inggris bisa mendapatkan kesempatan berkolaborasi dengan mereka,” tambahnya.

Sebelumnya, Rimmel juga sempat bekerja sama dengan Coco Rocha, Rita Ora, Zooey Deschanel, Georgia May Jagger, dan Sophie Ellis-Bextor.

Share on FacebookTweet about this on TwitterEmail this to someonePin on PinterestShare on TumblrShare on Google+