Cara L’Oréal Proteksi Kulit Dari Bahaya Sinar UV

Share on FacebookTweet about this on TwitterEmail this to someonePin on PinterestShare on TumblrShare on Google+
Loreal-UV-Patch-TODAY-tease-160106

L’Oréal baru saja meluncurkan produk terbarunya, yang kali ini bukan merupakan produk rias wajah ataupun perawatan tubuh. Lini kecantikan asal Prancis ini meluncurkan sebuah stiker bernama “My UV Patch”. Stiker yang ketika ditempel di kulit, berfungsi sebagai sensor untuk mengetahui seberapa besar paparan matahari terhadap kulit.

Diameter UV Patch tersebut tidak lebih dari 2,5 sentimeter dan dapat digunakan selama lima hari. Stiker yang cukup fleksibel ini bisa dikenakan di bagian kulit mana saja yang sering terekspos sinar matahari. Pengguna bisa mengambil gambar My UV Patch melalui aplikasi La Roche-Posay My UV Patch di telepon genggam, lalu aplikasi ini akan menganalisa beragam masalah kulit yang terpapar sinar UV. “Dengan menggunakan teknologi, kita bisa melihat bagaimana kulit bereaksi terhadap paparan sinar matahari, termasuk sinar UV,” ujar Guive Balooch selaku Wakil Presiden Global dari L’Oréal’s Technology Incubator. “Keunggulan utama dari My UV Patch ini adalah sensor yang sangat tipis dan sangat nyaman untuk dikenakan setiap hari,” tambahnya.

#JOY #JOYBEAUTY loreal-my-uv-patch

Stiker UV ini rencananya akan diluncurkan oleh grup dermatologis dan perawatan kulit La Roche-Posay dan akan tersedia untuk umum pada awal tahun ini. Cocok digunakan oleh penduduk yang tinggal di daerah tropis untuk memonitor kesehatan kulit. Kita tunggu saja!

Share on FacebookTweet about this on TwitterEmail this to someonePin on PinterestShare on TumblrShare on Google+