Cara Tom Brady Dapat Perhatian Spesial Gisele Bündchen

Share on FacebookTweet about this on TwitterEmail this to someonePin on PinterestShare on TumblrShare on Google+

Baru-baru ini santer terdengar kalau Tom dan supermodel asal Brasil tersebut akan berceraiArtikel ini telah diperbarui. Sebelumnya diberitakan kalau Tom Brady kerap “bertingkah seperti anak kecil” demi mendapatkan perhatian khusus dari sang isteri, Gisele Bündchen. Dan usahanya tersebut biasanya berhasil. Namun kini, mereka dikabarkan akan berpisah.

Baru-baru ini santer terdengar kalau Tom dan supermodel asal Brasil tersebut akan bercerai. Bahkan, ibu dua anak tersebut bahkan sempat berkonsultasi dengan seorang pengacara perceraian. Akan tetapi, usaha tersebut kabarnya hanya menjadi gertakan dari Gisele. Setelah isu perpisahan terdengar semakin kencang, atlet NFL dari The Patriots tersebut buka suara untuk meredakan isu tersebut. “Saya adalah pria yang beruntung. Tidak ada suporter lebih besar selain Gisele dan sebaliknya. Saya tidak dapat membayangkan kalau sesuatu dapat menghancurkan hubungan kami,” ujar Tom.

“Saya adalah pria yang beruntung.” – Tom Brady

 “Ada beberapa luapan emosi yang saya alami. Semua itu hadir pada saat yang berbeda-beda dan dalam lingkungan yang berlainan. Saya menghadapi tantangan berbeda dan untuk mengatasinya, saya mengandalkan dukungan dari banyak orang. Semuanya adalah kesulitan hidup yang harus saya hadapi,” lanjut suami Gisele ini. Masalah dalam karier Tom seperti larangan bertanding selama empat pertandingan di liga nasional ditengarai menjadi salah satu pemicu keretakan hubungan pasangan yang telah menikah selama enam tahun ini. Untunglah setelah tuduhan melanggar yang membuatnya diganjar larangan bertanding tersebut, Tom telah diperbolehkan main kembali oleh NFL. Semoga setelah ini Tom bisa mendapatkan cara baru yang benar untuk mendapatkan perhatian Gisele! JOY doakan yang terbaik untuk mereka berdua.

Share on FacebookTweet about this on TwitterEmail this to someonePin on PinterestShare on TumblrShare on Google+