Lini Kecantikan Chanel Luncurkan Palet Spesial

Share on FacebookTweet about this on TwitterEmail this to someonePin on PinterestShare on TumblrShare on Google+
OPENING-CHANE;

Baru saja meluncurkan koleksi spesial liburan unik yang terinspirasi dari rubik cube, lini kecantikan Chanel kembali memperkenalkan produk anyar yang setema dengan koleksi fesyennya.

Bahan woven knit khas Chanel kini tidak hanya mendominasi panggung busana, tapi ikut hadir di lini riasan lewat Ombres Lamées de Chanel. Palet eye shadow ini hadir dalam rona netral dengan sentuhan warna emas yang glamor. Istimewanya, produk ini dibentuk seperti benang-benang dari bahan busana Chanel.

Makeup artist kenamaan Benjamin Puckey berkesempatan melihat koleksi terbaru ini. Warna cokelat gelap dan emas yang berpadu cantik di dalamnya terlihat khas Chanel dengan tekstur benang dan motif yang sering terlihat pada beragam aksesorinya. Menurut penata rias Chanel Kate Lee, palet ini bagaikan karya seni mungil yang sanggup hasilkan riasan istimewa.

“Meski rasanya sayang untuk menggunakannya, palet ini sempurna untuk menciptakan riasan smokey dengan highlight emas yang glamor” – Kate Lee

Tak percaya? Lihat saja hasilnya pada wajah cantik Jessica Chastain. Kate menggunakan produk anyar ini untuk kreasikan riasan Jessica saat menghadiri AFI Fest.

image

Jessica tampil cantik dengan riasan smokey glamor

Jika Anda tertarik memiliki koleksi terbatas ini, Ombres Lamées de Chanel sudah tersedia di situs resminya. Segera pesan agar tidak kehabisan!

Dok. Istimewa, Instagram
Share on FacebookTweet about this on TwitterEmail this to someonePin on PinterestShare on TumblrShare on Google+