Chanel No.5 Luncurkan Aroma Baru

Share on FacebookTweet about this on TwitterEmail this to someonePin on PinterestShare on TumblrShare on Google+

CHANEL PARFUM SLIDER 5

Sebagai wewangian ikonik Chanel yang juga merupakan parfum keluaran pertama label asal Prancis ini, kehadiran Chanel No.5 selalu dinanti. Diluncurkan pertama kali pada tahun 1921, parfum yang didesain langsung oleh Coco Chanel ini telah hadir dari masa ke masa dan jadi idola banyak selebriti serta tokoh dunia.

“L’Eau memiliki aroma yang segar, murni, yang bersemangat” – Olivier Polge

Setelah sempat meluncurkan empat versi wewangian Chanel No.5 yaitu Eau Premiere, Eau de Parfum, Eau de Toilette, dan Parfum, kini Chanel No.5 memperkenalkan aroma terbarunya, Chanel no.5 L’Eau, untuk wanita muda yang modern.

  • Chanel No.5 Eau Premiere

  • Chanel No.5 Eau de parfum

  • Chanel No.5 L’Eau

  • Chanel No.5 Eau de Toilette

  • Chanel No.5 Parfum

Diakui rumah mode ternama tersebut sebagai wewangiannya yang paling menyegarkan, Chanel No.5 L’Eau merupakan perpaduan aroma jasmine, May rose, dan ylang ylang. Kesegarannya hadir dengan sentuhan sitrun, mandarin, bergamot, dan jeruk. L’Eau yang memiliki arti “air” ini menyuguhkan sesuatu yang lebih ringan dan penuh kreatifitas.

Olivier Polge, ahli parfum di balik wewangian anyar Chanel menjelaskan, “L’Eau memiliki aroma yang segar, murni, yang bersemangat.” Namun, karakter elegan yang selalu ada dalam aroma Chanel No.5 juga masih kental terasa. Bukan hanya dari aromanya, namun juga warna dan kemasannya yang berkelas.

Rencananya, keluaran terbaru Chanel No.5 ini akan dirilis bulan September mendatang. Tertarik memilikinya? Anda bisa masuk ke daftar tunggunya di situs Chanel.

Share on FacebookTweet about this on TwitterEmail this to someonePin on PinterestShare on TumblrShare on Google+