Charlie XCX Jadi Wajah Baru Make Up For Ever

Share on FacebookTweet about this on TwitterEmail this to someonePin on PinterestShare on TumblrShare on Google+
charli opening

Setelah melakukan kolaborasi eksentrik dengan model transgender Andreja Pejic, kini Make Up For Ever luncurkan koleksi rias mata bersama Charli XCX. Mengangkat tema riasan untuk para penggila festival musik, lini kecantikan ini luncurkan Aqua XL Eye Pencil dengan warna-warna elektrik yang tahan lama di kelopak mata dalam kondisi cuaca apapun. Wow!

“Seluruh koleksi Make Up For Ever memiliki karakter yang kuat dan semangat yang sama dengan kepribadian saya”
– Charli XCX

“Kami berpartner dengan Charli untuk membawakan sisi artistik produk ini,” General Manager Make Up For Ever Laure de Metz menjelaskan alasannya memilih penyanyi lagu “Boom Clap” tersebut. “Muda dan suka mencoba hal baru, Charli adalah sosok yang tahu caranya bersenang-senang dan tidak takut bereksperimen dengan warna berani,” tambah Laure.

Charlie dalam pemotretan kampanye Make Up For Ever

Charlie dalam pemotretan kampanye Make Up For Ever

Penyanyi berusia 23 tahun ini memang dikenal dengan gayanya yang penuh energi dan artistik. Untuk urusan riasan, ia mengaku selalu mengikuti nuansa hatinya, “Kadang saya memakai riasan lengkap, berani, bahkan berlebihan. Tapi ada kalanya saya lebih senang makeup sederhana dan rapi.” Sementara mengenai kerja samanya dengan Make Up For Ever, Charli mengaku sejiwa dengan lini kecantikan yang sekarang diwakilinya tersebut. “Seluruh koleksi Make Up For Ever memiliki karakter yang kuat dan semangat yang sama dengan kepribadian saya,” papar penyanyi yang sedang mempersiapkan album ketiganya ini.

#JOY Make Up For Ever Aqua XL Eye Pencil

Varian warna Aqua XL Eye Pencil

Aqua XL Eye Pencil yang menyasar pencinta musik ini tersedia dalam 20 pilihan warna berani. Mulai dari hitam, cokelat, hingga biru, hijau, dan pastel. Formulanya yang tahan keringat, air, dan cuaca panas diperkaya minyak emolien dan mango butter hingga mudah diaplikasikan dengan pigmen warna lebih kuat.

Rencananya, produk ini akan diluncurkan dengan harga sekira Rp290 ribu, dan mulai tersedia bulan Mei mendatang. Saatnya bereksperimen dengan eyeliner berwarna!

Share on FacebookTweet about this on TwitterEmail this to someonePin on PinterestShare on TumblrShare on Google+