Charlotte Olympia Luncurkan Koleksi Barbie

Share on FacebookTweet about this on TwitterEmail this to someonePin on PinterestShare on TumblrShare on Google+
opening-charlotte-barbie

Apakah Anda termasuk yang mengidamkan bergaya ala Barbie di masa kecil dulu? Mengenakan sepatu warna-warni yang cantik sambil menggenggam tas yang menggemaskan. Kini, mimpi itu bisa Anda wujudkan berkat label sepatu dan tas ternama Charlotte Olympia.

Sebagai desainer sepatu, Charlotte Dellal memiliki mimpi kanak-kanak yang sulit dilupakannya, yaitu mengenakan busana layaknya boneka Barbie. “Saya punya banyak sekali boneka Barbie ketika masih kecil, saya senang membuat baju serta merias rambut mereka,” ungkap desainer asal Inggris ini. “Barbie favorit saya adalah koleksi spesial Rio de Janeiro yang kini masih tersimpan di dalam kotaknya bersama koleksi lainnya,” tambahnya.

Kini, setelah dewasa dan memiliki label fesyennya sendiri, ia menuangkan mimpinya tersebut dalam sebuah koleksi kapsul. Rabu kemarin, tujuh varian sepatu dan tas untuk para penggemar Barbie diluncurkan di situsnya.

Desainer yang terkenal dengan sepatu datar bergambar mata kucing ini meluncurkan koleksi dengan warna cerah penuh gaya. Mulai dari sepatu datar bermotif leopard, sepatu hak tinggi dengan hiasan wajah Barbie, serta beragam clutch dan tas tangan yang hadir dengan rona menggemaskan.

foto-boneka-charlotte-barbie

Charlotte hadir dalam bentuk boneka Barbie

Tidak hanya busana, Charlotte juga bekerja sama dengan Barbie untuk membuat koleksi Barbie dirinya sendiri. “Saya suka boneka Barbie ini karena masih menggunakan seri wajah originalnya di tahun 1959,” ungkap sang desainer. “Saya ingin tampilan retro yang sesuai dengan karakter label sepatu saya yang lintas generasi,” tambah Charlotte yang puas dengan hasil karya koleksi kapsul dan juga boneka Barbie-nya.

Bagi Anda yang tak sabar ingin segera memiliki koleksi anyar ini, semua bisa dipesan lewat situs Charlotte Olympia. Harganya mulai dari Rp4,3 juta untuk sepatu datar dan Rp20 juta untuk sepatu hak tinggi serta tasnya. Sedangkan seri boneka Barbie-nya bisa didapatkan dengan harga sekira Rp1,7 juta. Tertarik?

Dok. Charlotte Olympia
Share on FacebookTweet about this on TwitterEmail this to someonePin on PinterestShare on TumblrShare on Google+