Chocolate Chip, Palet Riasan Terbaru dari Too Faced

Share on FacebookTweet about this on TwitterEmail this to someonePin on PinterestShare on TumblrShare on Google+
Unknown

Sekali lagi, Too Faced mengejutkan para penggemar rias wajah dengan inovasi terbarunya. Setelah sebelumnya bekerja sama dengan Kat Von D, kini merek rias wajah asal Amerika ini kembali hebohkan media sosial dengan koleksi terbarunya, Chocolate Chip.

Dengan ukuran yang lebih kecil dari palet eye shadow sebelumnya, Chocolate Chip diduga adalah alat rias wajah yang praktis untuk dibawa dalam tas tenteng. Meskipun sudah pernah mengeluarkan palet eye shadow serupa dengan nama Chocolate Bar, Semi-Sweet Chocolate Bar, dan Chocolate Bon Bons yang juga punya aroma seperti namanya, Too Faced tampaknya belum akan berhenti bereksperimen dengan cokelat. Berdasarkan riset yang menemukan bahwa aroma cokelat bisa memperbaiki suasana hati, lini kecantikan ini pun terinspirasi untuk terus berkreasi dengan cokelat.

Belum ada informasi tambahan soal koleksi terbaru ini selain kemasan dan ukuran produk yang diunggah oleh Jerrod Blandino, direktur kreatif Too Faced, di akun Instagram-nya. Namun Anda harus bersabar karena koleksi ini rencananya baru akan diluncurkan tahun 2017 mendatang. Nantikan saja kabar selanjutnya di sini.

Share on FacebookTweet about this on TwitterEmail this to someonePin on PinterestShare on TumblrShare on Google+