Chrissy Teigen dan Kehidupan Setelah Melahirkan

Share on FacebookTweet about this on TwitterEmail this to someonePin on PinterestShare on TumblrShare on Google+
#JOY JOY Indonesia Chrissy Teigen

Sejak melahirkan putri pertamanya, Luna Simone Stephens pada pertengahan April lalu, Chrissy Teigen terlihat sangat menikmati peran barunya sebagai seorang ibu. Apalagi perjalanannya untuk memiliki buah hati tidak singkat. Ia harus menunggu beberapa tahun sebelum akhirnya hamil. Rupanya kebahagiaan tersebut juga ingin dibaginya kepada seluruh penggemar, ia lalu mengungkapkannya lewat media sosial.

  • Chrissy tak ragu perlihatkan kulitnya yang bermasalah lewat Snapchat

  • Ini dia Luna Simone Stephens

  • Chrissy dan Luna menikmati waktu di rumah

Dalam sebuah cuitan di Twitter, Chrissy mengungkapkan beberapa hal anyar yang baru diketahuinya semenjak melahirkan. “Tidak ada yang memberitahu bahwa setelah melahirkan, saya juga akan mengenakan popok,” ungkap Chrissy. Kondisi yang disebut Pelvic Floor Weakness yang dialami Chrissy memang juga terjadi pada banyak wanita setelah melahirkan, sehingga cuitannya mendapatkan banyak komentar dari para ibu baru yang juga merasakan hal serupa.

Chrissy juga mengungkapkan fakta menarik lainnya soal kulit wanita setelah melahirkan. “Selamat tinggal wajah bersinar saat hamil, halo kulit iritasi yang gatal,” unggahnya di Snapchat. Menurut para ahli kulit, kondisi ini juga cukup wajar terjadi pada wanita yang baru melahirkan. “Iritasi kulit yang dialami wanita setelah melahirkan biasanya terjadi karena perubahan hormon yang drastis,” ungkap salah satu pembicara dari Sebamed.

Walaupun terlihat lelah dan tak henti-hentinya mendapat komentar negatif tentang caranya merawat Luna, istri John Legend ini tetap ceria dan bahagia. Jika Anda juga seorang ibu muda atau tengah hamil anak pertama, mungkin Anda bisa belajar banyak lewat unggahan Chrissy di media sosialnya.

Share on FacebookTweet about this on TwitterEmail this to someonePin on PinterestShare on TumblrShare on Google+