Chrissy Teigen Risih Komentar Negatif

Share on FacebookTweet about this on TwitterEmail this to someonePin on PinterestShare on TumblrShare on Google+
Chrissy Teigen And Stella Artois Host Belgian National Day Celebration To Kick Off Launch Of The Butcher, The Baker, The Belgian Beer Maker Series

Sesaat sebelum malam Natal, Chrissy Teigen mengumumkan bahwa dirinya tengah hamil bayi perempuan. Kabar ini disampaikannya lewat Instagram, di caption foto dirinya yang menjadi sampul majalah Vogue Thailand. “Sangat bangga bisa berada di sampul majalah Vogue Thailand! Ini merupakan momen spesial untuk saya. Pertama karena saya bangga merasa sebagai orang Thailand dan beberapa menit setelah foto ini berlangsung, saya dan John mendapat kabar gembira, di mana saya dinyatakan tengah hamil anak perempuan,” tulis Chrissy di akun tersebut.

Namun, bukan publik figur namanya jika berita bahagia seperti ini tidak mengundang kritik. Salah satu dari followers-nya di Twitter sempat mengkritik kehamilannya karena dianggap belum menikah. Sayangnya, kritikan tersebut tidak benar, karena Chrissy dan John Legend telah menikah sejak 2013 lalu. Walaupun begitu, Chrissy tetap merespon komentar negatif tersebut dengan mem-posting foto jari tengahnya dengan cincin berlian di jari manis ke dalam akun Twitternya.

Chrissy merespon tanggapan negatif mengenai kehamilannya.

Chrissy merespon tanggapan negatif mengenai kehamilannya.

Model Sport Illustrated ini memang sangat risih dengan komentar orang terhadap kehamilan ataupun pernikahannya. Dalam acara televisinya, TheFABLife, Chrissy sempat menceritakan betapa ia membenci orang-orang yang sering menanyakan soal kehamilannya. “Orang selalu bertanya kepada saya, kapan saya hamil. Mereka tidak tahu perjuangan saya untuk bisa hamil. Dan mereka mungkin bisa menyakiti perasaan wanita lainnya yang mungkin tidak bisa hamil. Itu sebabnya saya sangat benci dengan orang-orang seperti itu,” ujarnya.

Seperti tak mau terpengaruh dengan komentar negatif, istri John Legend ini memilih melalui masa-masa kehamilannya dengan penuh canda. Saat ia ditanya di Twitter mengenai nama apa yang akan ia berikan kepada sang putrinya kelak, Chrissy menjawab kalau ia akan memanggilnya ‘Chubz’. Nama yang cukup menggemaskan, bukan?

Share on FacebookTweet about this on TwitterEmail this to someonePin on PinterestShare on TumblrShare on Google+