Christian Louboutin Keluarkan Koleksi Parfum Perdana

Share on FacebookTweet about this on TwitterEmail this to someonePin on PinterestShare on TumblrShare on Google+
foto-opening

Di tahun 2014, Christian Louboutin mencoba peruntungannya di dunia kecantikan dengan meluncurkan cat kuku berona merah yang jadi ciri khasnya. Pada 2015, koleksi lipstik masih dengan warna merah diperkenalkannya pada publik. Mendulang sukses dari dua koleksi kecantikannya, Christian Louboutin kini melebarkan sayap ke dunia wewangian dengan mengeluarkan koleksi parfum.

foto-1-christian-louboutin

Christian Louboutin memilih sendiri aroma yang ia inginkan

“Saya ingin merayakan pesona dan hasrat wanita dalam tiap botol parfum ini. Aroma yang ada di dalamnya harus mampu mewakili pribadi wanita yang mengenakannya,” ungkap sang desainer. “Buat saya, membuat parfum tak ubahnya seperti menyutradarai sebuah film. Beberapa sutradara mengatur proses peran, sementara yang lainnya membebaskan para aktor menampilkan karakter mereka. Saya ingin memberikan sesuatu yang bisa membuat wanita merasa nyaman dengan karakter dan kefemininan mereka,” tambah desainer yang pernah berkolaborasi dengan Dita von Teese ini.

“Saya ingin memberikan wewangian yang bisa membuat wanita merasa nyaman dengan karakter dan kefemininan mereka” – Christian Louboutin

Ada tiga varian dalam koleksi wewangian pertama Christian Louboutin: Bikini Questa Sera, Tornade Blonde, dan Trouble in Heaven. Semuanya dibungkus dengan botol yang dibuat dari kaca yang dipuntir hingga menghasilkan pantulan cahaya yang cantik, dan diberi warna berbeda.

Foto-2-Louboutin-JOY

Christian bekerja sama dengan desainer Thomas Heatherwick untuk menciptakan botol parfumnya

“Setiap warna memiliki makna fundamental terhadap aroma yang ditawarkan di dalamnya,” jelas desainer sepatu asal Prancis ini. Bikini Questa Sera dalam warna keemasan dan cokelat memiliki aroma pantai dengan sentuhan bunga jasmine dan mawar merah. Tornade Blonde rona merah memiliki wangi campuran beragam mawar dengan sentuhan bunga violet yang manis. Trouble in Heaven dengan rona ungu memiliki aroma hangat dan menyenangkan dengan sentuhan bunga iris, amber, dan mint.

Koleksi parfum ini sudah bisa Anda pesan dari sekarang di toko online seperti Nordstorm atau situs Christian Louboutin. Anda bisa memilikinya dengan harga sekira Rp3,6 juta rupiah.

Dok. Christian Louboutin, Instagram
Share on FacebookTweet about this on TwitterEmail this to someonePin on PinterestShare on TumblrShare on Google+