Christian Louboutin Luncurkan Tiga Warna Baru Cat Kuku

Share on FacebookTweet about this on TwitterEmail this to someonePin on PinterestShare on TumblrShare on Google+
Christian-Louboutin-Red-Nail-Polishes-Spring-2016

Tahun 2016 bisa dibilang jadi tahun terbaik untuk inovasi cat kuku. Mulai dari diluncurkannya cat kuku semprot, hingga kuteks yang bisa berubah warna dalam air. Kini giliran Christian Louboutin, merek sepatu kenamaan yang terkenal dengan sol merahnya, meluncurkan tiga varian baru warna cat kuku.

Christian Louboutin memang telah terjun ke dunia kecantikan sejak tahun 2014. Desainer yang awalnya mengecat merah alas sepatunya agar unik dan mudah dikenali ini kemudian meluncurkan 31 varian rona cat kuku, termasuk warna merah yang terinspirasi dari sol merahnya yang ikonik. Tidak hanya kuteks, ia pun memperkenalkan koleksi lipstik dengan kemasan unik.

LOUBUTIN OPENING

“Setiap rona dalam koleksi ini dikembangkan dengan sempurna” – Christian Louboutin

Untuk musim panas 2016, Christian Louboutin meluncurkan koleksi yang terdiri dari tiga warna merah. Jazzy Doll yang memiliki warna serupa bunga peony, rona merah gelap rasberi di Lady Peep, dan Edgy Popi dengan warna oranye kemerahan yang terang dan cocok dikenakan saat liburan musim panas. “Setelah membuat beragam warna merah selama hampir 20 tahun ini, Christian Louboutin memiliki pengenalan yang tajam akan warna tersebut. Karena itu, setiap rona dalam koleksi ini dikembangkan dengan sempurna,” ujar perwakilan dari Christian Louboutin.

Jika Anda tertarik memilikinya, koleksi cat kuku ini akan diluncurkan tanggal 1 Mei mendatang di situs Christian Louboutin, dengan harga sekira Rp660 ribu. Di situs tersebut juga tersedia koleksi terdahulu yaitu The Nudes, The Noirs, dan The Pops.

Share on FacebookTweet about this on TwitterEmail this to someonePin on PinterestShare on TumblrShare on Google+