Coco Rocha Ubah Warna Rambut untuk Kampanye Balmain

Share on FacebookTweet about this on TwitterEmail this to someonePin on PinterestShare on TumblrShare on Google+
Coco-Rocha-Ubah-Warna-Rambut-untuk-Kampanye-Balmain

Sebagai model, nama Coco Rocha telah dikenal di industri fesyen. Ia sudah berjalan di banyak panggung pekan mode dan jadi wajah dari beragam kampanye. Ia bahkan melebarkan sayap dengan agensi model miliknya, serta lini busana sendiri. Tapi, ada satu hal yang belum pernah ia lakukan di dalam dunia fesyen, yaitu mengubah warna rambutnya menjadi pirang platinum.

They say blondes have more fun, but they take really sad Instagram photos. #happyontheinside

A photo posted by Coco Rocha (@cocorocha) on

Dalam kampanye terbaru Balmain, ibu satu anak ini mengubah rambut cokelatnya menjadi pirang platinum. “Ini satu-satunya warna rambut yang belum pernah saya coba sebelumnya,” ungkap model yang lama bergelut di industri fesyen ini. “Selama 14 tahun saya berkarier, saya baru tiga kali menggunakan rambut palsu warna pirang. Saya sendiri tidak paham kenapa tidak pernah mencoba mengubah warna rambut selama ini. Kini, saatnya rambut saya jadi pirang!” tambahnya. Nabil Harlow, direktur kreatif untuk Balmain Hair Couture, adalah orang yang bertanggung jawab atas perubahan drastis sang supermodel.

“Ini satu-satunya warna rambut yang belum pernah saya coba sebelumnya. Kini, saatnya rambut saya jadi pirang!” – Coco Rocha

Butuh delapan jam untuk mengubah rambut brunette Coco menjadi pirang platinum. “Saya merasa perubahan ini memengaruhi cara orang melihat saya. Mata mereka yang memandang saya dengan penuh tanya,” papar Coco. “Buat saya, rambut adalah sarana untuk bersenang-senang. Dan saya siap merubahnya kapanpun dibutuhkan,” jelas sang model. Sepertinya Coco sangat menyukai rambut barunya, bagaimana menurut Anda?

Dok. Balmain Hair Couture, Instagram
Share on FacebookTweet about this on TwitterEmail this to someonePin on PinterestShare on TumblrShare on Google+