Coldplay, Beyoncé, dan Bruno Mars Guncang Super Bowl

Share on FacebookTweet about this on TwitterEmail this to someonePin on PinterestShare on TumblrShare on Google+
chris martin foto 2

Hari Minggu yang lalu bisa jadi salah satu hari terbesar untuk band asal Inggris, Coldplay. Pasalnya, mereka terpilih menjadi pengisi acara utama dalam pertunjukan paruh waktu Super Bowl ke-50. Ditemani Bruno Mars dan Beyoncé, ketiga musisi pop kenamaan dunia ini menghebohkan para penonton di Levi’s Stadium, California, dan jadi perbincangan hangat dunia maya berkat penampilan mereka yang luar biasa.

chris martin opening

Dalam press conferencemantan suami Gwyneth Paltrow ini bercerita tentang kekhawatiran putrinya sebelum acara berlangsung. “Apple sempat bertanya, ‘Bagaimana perasaan Ayah akan tampil di Super Bowl?’, saya jawab, ‘Sedikit gugup,’ lalu ia membalas, ‘Tenang saja, hal terburuk yang mungkin terjadi adalah Ayah akan menjadi bahan meme oleh orang-orang di Internet,” ujar Chris Martin sambil tertawa.

Pepsi Super Bowl 50 Halftime Show

Untungnya kekhawatiran Apple tak menjadi kenyataan, karena Coldplay berhasil memberikan penampilan terbaiknya di halftime Super Bowl ke-50 ini. Dibuka oleh aksi Chris Martin yang membawakan “Viva La Vida”, Bruno kemudian menyusul dan membawakan hit-nya “Uptown Funk”. Penampilan Beyonce dengan lagu terbarunya “Formation” pun mencuri perhatian semua orang. Diiringi penari solid dan atraksi kembang api, aksi istri Jay-Z ini memang sungguh mengesankan. Mereka pun menutup penampilan dengan mengenang para penampil halftime Super Bowl yang telah tiada, diantaranya Bruce Springsteen, James Brown, Whitney Houston, dan Michael Jackson. Benar-benar perhelatan akbar yang sulit untuk dilupakan!

Share on FacebookTweet about this on TwitterEmail this to someonePin on PinterestShare on TumblrShare on Google+