Curi Perhatian Dengan Warna Intens MAC Liptensity

Share on FacebookTweet about this on TwitterEmail this to someonePin on PinterestShare on TumblrShare on Google+
MAC-Opening

Saatnya tampil lebih berani dengan perona bibir rona eksotis keluaran MAC yang pasti membuat Anda jadi pusat perhatian. Setelah sukses meluncurkan koleksi rias wajah kolaborasi dengan Taraji P. Henson, kini MAC mengeluarkan koleksi lipstik yang beda dari sebelumnya, MAC Liptensity.

MAC bekerja sama dengan seorang tetrachromat, Maureen Seabarg, dalam menciptakan koleksi terbarunya. Maureen yang berkemampuan melihat 100 juta warna, lebih banyak dari rata-rata mata manusia, membantu mencari warna terbaik yang mencolok jika dioleskan pada bibir. “Ini merupakan hasil dari proses teknologi tinggi yang berpadu dengan seni. Warna-warna yang ditawarkan sangat intens dan mencolok di bibir,” ungkap James Gager, Senior Vice President and Group Creative Director MAC Cosmetics. Hasilnya? 24 warna mulai dari merah muda, biru, hingga cokelat yang ada dalam koleksi MAC Liptensity.

  • Ambrosial

  • Blue Beat

  • Burnt Violet

  • Clarecast

  • Doe

  • Galaxy Grey

Berbeda dari lipstik keluaran sebelumnya, MAC Liptensity memiliki kandungan warna dengan pigmentasi lebih tinggi sehingga Anda tidak perlu memulaskannya berulang kali. Dengan formula yang sudah dirancang sedemikian rupa, warna koleksi MAC Liptensity punya konsistensi tinggi sehingga warna yang dihasilkan akan sama meski dikenakan oleh orang dengan rona kulit berbeda.

Tak perlu menunggu lama jika Anda penasaran ingin mencobanya, karena koleksi ini mulai dijual di situsnya tanggal 20 September, dan tersedia di gerai MAC pada 21 September. Siapkan bujet sekira Rp280 ribu untuk dapatkan intensitas warna dari lipstik berteknologi tinggi ini. Tak sabar!

Dok. MAC
Share on FacebookTweet about this on TwitterEmail this to someonePin on PinterestShare on TumblrShare on Google+