Daniel Radcliffe Tidak Keberatan Perankan Harry Potter Kembali

Share on FacebookTweet about this on TwitterEmail this to someonePin on PinterestShare on TumblrShare on Google+

celeber.ruPenggemar serial film Harry Potter pasti sudah akrab dengan nama Daniel Radcliffe. Lewat delapan serial yang mengisahkan kehidupan di sekolah penyihir, Hogwarts, Daniel membuat penggemarnya mengucapkan selamat tinggal dengan sedih di seri terakhirnya yang tayang tahun 2011. Tapi, ia mengatakan tidak keberatan kembali ke dunia sihir!

“Semua tergantung pada naskah. Situasinya pasti akan luar biasa, tapi bukan hal yang tidak mungkin” – Daniel Radcliffe

Banyak kabar yang beredar kalau J.K. Rowling akan melanjutkan kisah Harry Potter. Serial prekuel terbarunya yang diperankan Eddie RedmayneFantastic Beasts and Where to Find Them, akan segera tayang November mendatang. Maka tidak menutup kemungkinan trio pahlawan sihir yang dimainkan Emma Watson, Rupert Grint, dan Daniel Radcliffe juga akan kembali ke layar lebar.

Daniel ketika pertama kali memerankan Harry Potter

Daniel ketika pertama kali memerankan Harry Potter

Memerankan tokoh Harry Potter sejak berusia 10 tahun, Daniel mengatakan ia pasti akan mempertimbangkan jika kesempatan itu datang  kembali. “Semua tergantung pada naskah. Situasinya pasti akan luar biasa, tapi bukan hal yang tidak mungkin,” ujar aktor berusia 26 tahun ini. “Kita semua tahu apa yang terjadi pada Harrison Ford ketika ia kembali memerankan Han Solo di serial Star Wars, bukan?” ungkapnya mengingatkan karakter Han Solo yang “terbunuh”.

Dalam poster film Now You See Me 2

Dalam poster film Now You See Me 2

Walaupun kisah Harry Potter sudah berakhir, tapi sulit rasanya melihat Daniel tanpa kekuatan magis. Apalagi aktor asal Inggris ini belum lama membintangi Now You See Me 2, di mana ia berperan sebagai pesulap sekaligus pencuri ulung.

Apakah Anda setuju jika Daniel kembali memerankan Harry Potter yang sudah dewasa? Beri tahu kami lewat Twitter atau Instagram @joy_magazine.

Share on FacebookTweet about this on TwitterEmail this to someonePin on PinterestShare on TumblrShare on Google+