Daya by Zendaya Tersedia untuk Ukuran 0-22

Share on FacebookTweet about this on TwitterEmail this to someonePin on PinterestShare on TumblrShare on Google+

zendaya-opening

Berita ini telah diperbarui. Bulan Oktober lalu Zendaya umumkan rencananya meluncurkan lini fesyen. Kini, labelnya Daya by Zendaya telah dipasarkan di situs miliknya.

Dari sekian banyak selebriti yang terjun ke dunia fesyen dengan kolaborasi atau punya lini fesyen sendiri, Zendaya termasuk yang mempersiapkan visi dan konsepnya dengan matang. Melalui koleksi bergaya street dengan ukuran dari 0 sampai 22 di tiap potong busananya, aktris pemeran Mary Jane ini yakin kalau koleksinya yang dibanderol dengan harga di bawah Rp1,8 juta ini bakal dicintai banyak orang. “Saya selalu menginginkan busana yang bisa dikenakan oleh semua orang, termasuk menyediakan ukuran beragam dengan harga terjangkau. Hal tersebut bukan sekadar kata-kata, tapi saya wujudkan dengan lini busana ini,” ungkapnya dalam sebuah wawancara.

“Saya ingin label ini berkembang jadi merek yang diterima dan dicintai oleh banyak orang. Tidak hanya dipercaya tapi juga nyaman dikenakan oleh siapa saja” – Zendaya

Dalam mendefinisikan lini busananya, Zendaya mendapat masukan dari banyak orang, termasuk Domenico Dolce dari Dolce & Gabbana yang memilih Zendaya sebagai wajah koleksinya untuk tahun 2016. “Satu hal yang ia ajarkan kepada saya mengenai desain adalah untuk selalu memahami keinginan banyak orang. Desain busana bukan tentang desainernya, tapi bagaimana cara desainer menerjemahkan keinginan orang di sekitar,” ujar mantan aktris Disney ini mantap.

Just wait on it… The brand NEW Urban Legend collection launches tomorrow! #DayabyZendaya #AllDaya

A photo posted by Daya by Zendaya (@dayabyzendaya) on

Koleksinya memang menawarkan beragam potong busana, mulai activewear yang maskulin seperti jumpsuit, oversized hoodie, sampai gaun ruffles. “Saya ingin label ini berkembang jadi merek yang diterima dan dicintai oleh banyak orang. Tidak hanya dipercaya tapi juga nyaman dikenakan oleh siapa saja,” tambahnya.

Sepertinya Zendaya tidak main-main dengan labelnya. Kabarnya, ia bahkan akan segera meluncurkan aplikasi. Apakah koleksinya akan bisa diterima masyarakat seperti keinginannya? Klik situs Daya by Zendaya untuk lihat bermacam busana yang ditawarkan.

Dok. Istimewa, Instagram
Share on FacebookTweet about this on TwitterEmail this to someonePin on PinterestShare on TumblrShare on Google+