Debut Kampanye Willow Smith untuk Chanel

Share on FacebookTweet about this on TwitterEmail this to someonePin on PinterestShare on TumblrShare on Google+
willow smith opening

Semua mata kini tertuju pada Willow Smith. Setelah terpilih jadi wajah terbaru Chanel pada bulan Maret lalu, Willow akhirnya pamerkan kampanye terbarunya. Mengikuti jejak Lily Rose-Depp dan Kristen Stewart, Willow memperlihatkan sisi pribadinya yang edgy dalam kampanye ini.

“Menjadi wanita Afrika-Amerika dengan rambut gimbal dan bisa menjadi wajah label sebesar Chanel merupakan hal yang luar biasa” – Willow Smith

Direktur Kreatif Chanel Karl Lagerfeld memilih putri paling muda Will Smith ini jadi wajah kampanyenya karena semangat dan juga energi yang dipancarkan Willow. “Ia artis multitalenta. Bernyanyi, menciptakan lagu, Willow memiliki semangat generasi masa kini. Hal itu yang membuat Karl terpesona padanya,” ungkap salah satu representatif Chanel.

Tidak hanya Chanel, Willow pun merasa sangat terharu dengan kesempatan yang diberikan. Ia merasa ini merupakan sebuah tanggung jawab, dan akan mengembannya dengan serius. “Menjadi wanita Afrika-Amerika dengan rambut gimbal dan bisa menjadi wajah label sebesar Chanel merupakan hal yang luar biasa,” ungkap Willow dalam sebuah wawancara. “Saya memasuki masa dalam hidup di mana semua hal bisa terjadi begitu saja. Dan tugas saya adalah terus bisa menggeser paradigma yang ada selebar mungkin,” tambahnya.

<“Cool story bro.”> @chanelofficial

A photo posted by ≠The Pouty Princess≠ (@willowsmith) on

Melihat banyaknya anak muda yang memadati panggung fesyen, Willow sepertinya akan berkembang tidak hanya sebagai model tapi juga role model bagi banyak orang. Ia tidak sendiri, Jaden Smith yang terpilih menjadi wajah Louis Vuitton untuk koleksi musim semi/panas 2016 juga banyak memberikan inspirasi lewat dunia fesyen.

Sepertinya, kakak-beradik Smith ini akan mendominasi panggung mode masa depan. Anda setuju?

dok. chanel, instagram
Share on FacebookTweet about this on TwitterEmail this to someonePin on PinterestShare on TumblrShare on Google+