Debut Model Putri Madonna, Lourdes Leon

Share on FacebookTweet about this on TwitterEmail this to someonePin on PinterestShare on TumblrShare on Google+
opening lola

Anak perempuan Madonna, Lourdes Leon, atau yang biasa dipanggil Lola, baru saja memulai debut modelnya bersama Stella McCartney. Wanita yang baru berusia 19 tahun ini menjadi wajah dari parfum terbaru Stella McCartney, Pop, ditemani oleh musisi Grimes, aktivis hewan Kenya Kinski-Jones, dan aktris Amandla Stenberg.

Bersama bintang lainnya di kampanye Pop

Dalam kampanye ini, Lola membuktikan kalau dirinya juga memiliki pesona bintang seperti sang ibu. Difoto dengan rambut berwarna perak keunguan, ia memberikan tampilan yang berani dan muda. “Senang sekali Lola bisa bergabung dengan tim Pop!” ujar Stella McCartney lewat akun media sosialnya.”Dia independen, inspirasional, juga memiliki jiwa yang bebas. Walaupun lahir di tengah perhatian banyak orang, tapi Lola sangat ramah dan membumi,” tambah sang desainer. Dalam kampanye ini, Lola berhasil membawakan semangat generasi millennial. Sejalan dengan Pop yang mewakili kebebasan generasi muda untuk jadi diri sendiri, tanpa label ataupun dihakimi.

Keren dengan rambut perak keunguan

Keren dengan rambut perak keunguan

“Saya menyukai orang yang tidak berpura-pura menjadi orang lain” – Lourdes Leon

Pop mewakili semangat penuh kebebasan

Pop mewakili semangat penuh kebebasan

Lola mengakui ketenaran sang ibu membuat hidupnya selalu jadi pusat perhatian. Pelajaran yang ia petik dari hal itu adalah tidak membiarkan orang lain mengatur hidupnya. “Sekarang ini, tubuh wanita begitu mudah diakses oleh publik, hingga banyak orang berpikir mereka bisa berkomentar apapun mengenai bentuk tubuh seseorang. Saya pun melalui menghadapi permasalahan yang sama,” ungkap Lola.  “Saya menyukai orang yang tidak berpura-pura menjadi orang lain,” tambahnya.

Untuk Anda yang penasaran dengan aroma Pop, wewangian unik kombinasi aroma tube rose dan sandalwood ini sudah bisa Anda beli di situs resminya mulai tanggal 24 Maret. Namun, baru akan tersedia di toko di seluruh dunia bulan Juli mendatang.

Share on FacebookTweet about this on TwitterEmail this to someonePin on PinterestShare on TumblrShare on Google+