Demi Lovato Pamerkan Kekasih Baru

Share on FacebookTweet about this on TwitterEmail this to someonePin on PinterestShare on TumblrShare on Google+
opening-demi-lovato-dating

Berita ini telah diperbarui. Beberapa bulan setelah hubungannya dengan Wilmer Valderrama yang sudah berjalan empat tahun kandas, Demi Lovato kembali terlihat menggandeng seorang pria. Seorang atlet Ultimate Fighting Club (UFC) bernama Luke Rockhold, berhasil memikat hati penyanyi “Skyscraper” ini.

About last night..

A photo posted by Demi Lovato (@ddlovato) on

Wanita berusia 24 tahun ini baru saja mempublikasikan hubungan mereka hari Sabtu lalu, saat keduanya menyaksikan pertandingan UFC di New York. Demi terlihat memesona dalam balutan gaun mini dan sepatu hak tinggi, serasi dengan Luke yang mengenakan setelan blazer dan kemeja.

foto-1-demi-lovato

Demi dan Luke hadiri pertandingan UFC di New York

Hubungan ini mulai tercium publik sejak bulan Agustus lalu, saat keduanya terlihat kencan berdua. Salah seorang narasumber mengatakan pertemuan mereka diprakarsai oleh seorang teman. Bahkan, Luke sempat hadir ke beberapa konser Demi bersama Nick Jonas.

foto-2

Bersama-sama menyaksikan acara olahraga

Tidak hanya Luke yang hadiri konser Demi, beberapa bulan sebelumnya Luke bahkan berhasil membuat Demi mencoba berlatih di atas ring. Dalam sebuah video di Instagram, Demi terlihat berlatih di ring UFC bersama Sylvester Stallone.

“Mereka saling menyukai, tapi sepertinya belum eksklusif,” ungkap narasumber seperti yang dikutip People. “Masih terbuka kesempatan untuk kencan dengan orang lain,” tambahnya. Bagaimana pendapat Anda, apakah Demi dan Luke adalah pasangan serasi?

Dok. Instagram, Istimewa
Share on FacebookTweet about this on TwitterEmail this to someonePin on PinterestShare on TumblrShare on Google+