Demi Lovato Putus dari Wilmer Valderrama

Share on FacebookTweet about this on TwitterEmail this to someonePin on PinterestShare on TumblrShare on Google+
demi opening 3

Berita ini telah diperbarui. Bulan Juni sepertinya jadi waktu yang kurang baik bagi hubungan pasangan selebriti. Setelah Taylor Swift dan Calvin Harris dikabarkan berpisah, kini giliran pasangan yang sudah cukup lama menjalin hubungan, Demi Lovato dan Wilmer Valderrama, juga mengakhiri relasi mereka.

Pasangan yang sudah enam tahun bersama ini memutuskan untuk mengakhiri hubungan mereka tanpa drama. Dari beberapa narasumber, alasan keduanya berpisah adalah karena hubungan mereka yang semakin lama terasa seperti kakak beradik ketimbang sepasang kekasih. “Percikan romansa yang ada pada mereka berdua sudah tidak seperti dulu. Namun, Wilmer mengaku masih sayang pada Demi,” ungkap seorang narasumber.

demi notesHal tersebut dikonfirmasi oleh penyanyi “Heart Attack” ini. Lewat akun Instagram-nya, Demi mengunggah catatan elektronik bertuliskan penjelasan atas putusnya hubungan mereka. “Ini merupakan keputusan yang sulit untuk kami berdua, tapi kami sadar bahwa menjalin hubungan sebagai sahabat adalah yang terbaik. Kami akan selalu saling dukung satu sama lain. Terima kasih atas perhatian dan dukungan teman-teman semua terhadap kami selama ini,” ungkap Demi dalam catatan tersebut.

Kali pertama Demi dan Wilmer terlihat bersama di sebuah siaran layanan masyarakat

Kali pertama Demi dan Wilmer terlihat bersama di sebuah siaran layanan masyarakat

Sejak mulai berkencan bulan Mei tahun 2010, keduanya cukup akrab dengan keluarga masing-masing. Wilmer juga jadi salah satu orang yang selalu mendukung Demi di masa-masa sulitnya menghadapi ketergantungan obat terlarang, permasalahan pola makan, dan juga menguatkan Demi saat ia kehilangan sang Ayah. Dalam sebuah wawancara, Demi pernah mengungkapkan betapa besarnya jasa Wilmer dalam hidupnya. “Wilmer tidak akan mau mengakui kalau ia telah banyak membantu saya melewati masa-masa sulit. Tapi bagi saya, tanpa kehadirannya, mungkin saya tidak akan hidup hingga hari ini,” ungkap mantan juri X-Factor ini.

“Tanpa kehadiran Wilmer, saya mungkin tidak akan hidup hingga hari ini” – Demi Lovato

Dalam sebuah wawancara dengan stasiun radio di New Zealand tahun 2015 lalu, Demi sempat mengungkap kesiapannya menerima pinangan Wilmer. Namun, Wilmer sendiri mengaku belum belum siap menuju ke jenjang yang lebih serius.

Mengingat mereka telah cukup lama menjalin hubungan, apakah menurut Anda Demi dan Wilmer masih mungkin rujuk dan kembali menjalin relasi sebagai sepasang kekasih?

Share on FacebookTweet about this on TwitterEmail this to someonePin on PinterestShare on TumblrShare on Google+