Dianna Agron Resmi Menikah di Maroko

Share on FacebookTweet about this on TwitterEmail this to someonePin on PinterestShare on TumblrShare on Google+
opening-dianna-agron

Berita ini telah diperbarui. Setelah bertunangan dengan Winston Marshall pada awal tahun 2016, Dianna Agron akhirnya resmi menikah dengan musisi grup Mumford & Sons tersebut pada akhir pekan lalu.

foto-1-dianna-wedding

Dianna kenakan gaun dari Valentino

Maroko dipilih oleh keduanya untuk jadi tempat mereka mengikat janji sakral. Tidak hanya pemilihan tempat unik, gaun pernikahan yang dikenakan Dianna juga menarik perhatian. Ia memilih gaun sifon lengan panjang berwarna nude dari koleksi Valentino musim semi 2016, dilengkapi mahkota bintang di kepala. Anggun dan pas dengan karakter Maroko!

Perayaan pernikahan keduanya dikabarkan berlangsung selama tiga hari. Tidak hanya Valentino, ia juga mengenakan gaun bordir bermotif burung merak dari Gucci dan turban putih di hari lainnya.

foto-2-dianna-wedding

Dianna dan sahabat terlihat santai sebelum melangsungkan pernikahan

Dianna dan Winston diketahui sudah menjalin asmara yang menjadi perbincangan sejak pertengahan 2015. Kabar hubungan mereka pun semakin kuat ketika Dianna menghadiri acara London Fashion Week bulan Februari lalu dengan mengenakan cincin pada jari manisnya. Rupanya, cincin tersebut menjadi penanda keduanya telah bertunangan.

Sebelum berlabuh kepada Winston, Dianna sempat berhubungan dengan Alex Pettyfer, lawan mainnya dalam film I Am Number Four. Sedangkan sang kekasih pernah dikabarkan dekat dengan penyanyi pop, Katy Perry. Apapun kisah yang ada di belakang, sekarang mereka telah mengikat janji suci bersama. Selamat untuk Dianna dan Winston!

Dok. Instagram, Istimewa
Share on FacebookTweet about this on TwitterEmail this to someonePin on PinterestShare on TumblrShare on Google+