Direktur Kreatif Baru DKNY

Share on FacebookTweet about this on TwitterEmail this to someonePin on PinterestShare on TumblrShare on Google+
dkny-Dao-Yi-Chow-Maxwell-Osborne

Schiaparelli bukan satu-satunya yang punya desainer baru. DKNY baru saja mengumumkan Dao-Yi Chow dan Maxwell Osborne sebagai direktur kreatif rumah modenya. “Kami sangat bangga dapat bergabung dan berkontribusi dalam agenda sejarah DKNY,” kata Osborne dan Chow antusias. Keduanya menjadikan lini ciptaan Donna Karan tersebut sebagai inspirasi. “Kami berdua tumbuh di New York, dan DKNY selalu menjadi bagian pemandangan kota ini. DKNY adalah salah satu merek yang memberikan perubahan bagi fesyen Amerika,” tutur dua pria yang juga berstatus sebagai desainer brand Public School ini.

Baca artikel terkait: “DKNY Berburu Calon Direktur Kreatif

Chow dan Osborne sepakat untuk membagi waktu mereka bagi DKNY dan Public School. Tantangan yang harus dihadapi sebenarnya bukan itu, melainkan memisahkan ciri khas desain bagi kedua label. Chow dan Osborne punya waktu empat bulan untuk membuktikannya. Koleksi perdana mereka untuk DKNY akan dipamerkan bulan September di Pekan Mode New York. Kita lihat saja hasilnya nanti.

WELCOME! #NewChapter #DKNYFamily

Foto kiriman DKNY (@dkny) pada

Share on FacebookTweet about this on TwitterEmail this to someonePin on PinterestShare on TumblrShare on Google+

Leave a Reply

Allowed Tags

<a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>