DKNY Dalam Pencarian Direktur Kreatif Baru

Share on FacebookTweet about this on TwitterEmail this to someonePin on PinterestShare on TumblrShare on Google+
DKNY-SPRING-2015-CAMPAIGN-CARA-DELEVINGNE-2

Sudah 25 tahun lebih Donna Karan berkarya di industri fesyen. Kesuksesan tersebut ia buktikan lewat kedua labelnya, Donna Karan dan DKNY. Kini, tiba saatnya bagi Donna untuk memberikan kesempatan bagi generasi muda meneruskan visinya. Dilansir dalam Women’s Wear Daily, CEO rumah mode New York itu tengah mencari posisi kepala desain baru untuk tim kreatif DKNY.

Baca artikel lain: “DKNY Rancang Koleksi Timur Tengah

Kabar ini mencuat setelah pergelaran mode koleksi musim gugur 2014 DKNY tahun lalu. Kala itu, bantahan keras datang dari sang desainer, “Saya masih terlalu berenergi untuk pensiun. Kenikmatan memimpin dua label sekaligus adalah, ruang luas untuk mengekspresikan banyak hal berbeda,” ujarnya pada CBS News.

Baca artikel lain: “Rita Ora Wajah Parfum DKNY

DKNY Spring/Summer 2015

DKNY Spring/Summer 2015

DKNY sendiri merupakan lini “adik” yang diciptakan bagi para pelanggan Donna Karan yang berusia lebih muda. Bukan sesuatu yang mengejutkan jika perusahaan butuh orang dari kalangan serupa untuk mengasuhnya. Dengan begitu, Donna dapat berkonsentrasi pada label utama. Tiga nama muncul sebagai calon kandidat kuat, di antaranya Prabal Gurung, Andrea Lieberman, serta duet Maxwell Osborne dan Dao-Yi Chow dari Public School. Namun pihak DKNY menolak untuk berkomentar hingga berita ini diturunkan.

Baca artikel lain: “Kolaborasi DKNY dan Cara Delevingne

Cara Delevingne x DKNY

Cara Delevingne x DKNY

Share on FacebookTweet about this on TwitterEmail this to someonePin on PinterestShare on TumblrShare on Google+

Leave a Reply

Allowed Tags

<a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>