Drake Nyatakan Perasaan Pada Rihanna di Panggung MTV VMA 2016

Share on FacebookTweet about this on TwitterEmail this to someonePin on PinterestShare on TumblrShare on Google+
foto-opening-rihanna-drake

Berita ini telah diperbarui. Setelah beberapa kali diberitakan dekat, akhirnya Drake mengungkapkan perasaannya kepada Rihanna. Tak tanggung-tanggung, ia melakukannya saat berada di atas panggung MTV Video Music Awards 2016.

“Saya sudah jatuh cinta pada Rihanna sejak masih berusia 22 tahun” – Drake

Ketika memberikan penghargaan Michael Jackson Vanguard Awards kepada penyanyi berusia 28 tahun ini, Drake sekaligus memanfaatkan momen tersebut untuk mengungkapkan perasaannya. “Saya sudah jatuh cinta padanya sejak masih berusia 22 tahun,” ungkap pemilik hit “Hot Bling” ini. “Ia kini adalah salah satu sahabat terbaik sekaligus panutan saya, walaupun usianya lebih muda,” tambah Drake yang juga berhasil memenangkan The Best Hip Hop Video di VMA2016.

Namun pernyataan Drake tersebut tidak secara otomatis membuat keduanya resmi jadi sepasang kekasih. Banyak penggemar yang begitu mengharapkan keduanya menjalin hubungan asmara, bahkan sampai membuat situs palsu yang menghitung mundur waktu Rihanna dan Drake menuju tanggal pernikahan mereka.

Walaupun belum ada pernyataan resmi dari keduanya yang mengiyakan adanya hubungan istimewa, Drake dan Rihanna tetap terlihat akrab sebagai sahabat dekat. Seusai acara, mereka pun menghabiskan waktu bersama. Dalam sebuah foto yang diunggah Drake ke akun Instagram-nya, mereka terlihat makin mesra!

When he extra ❤!!!

A photo posted by badgalriri (@badgalriri) on

Drake juga melakukan hal spesial dengan mendedikasikan sebuah billboard untuk memberikan selamat pada Rihanna. Manis! Mungkinkah keduanya akan berhubungan serius dan menjadi pasangan? Kita nantikan saja bersama.

dok. instagram, youtube, istimewa
Share on FacebookTweet about this on TwitterEmail this to someonePin on PinterestShare on TumblrShare on Google+