Drama Cinta Selena Gomez, Katy Perry, dan Orlando Bloom

Share on FacebookTweet about this on TwitterEmail this to someonePin on PinterestShare on TumblrShare on Google+
Hollywood Stands Up To Cancer Presented By The Entertainment Industry Foundation And Event Chairs Jim Toth And Reese Witherspoon Benefiting Stand Up To Cancer - Inside

Berita ini telah diperbarui. Sebelumya, Selena Gomez sempat diberitakan dekat dengan Orlando Bloom, tetapi keduanya membantah hal tersebut. Namun belum lama ini, situs berita selebriti TMZ mendapati kekasih Katy Perry tengah bersama dengan Selena dalam sebuah pesta di Las Vegas selepas konser perdana Selena.

Selena dan Orlando dalam foto yang diambil TMZ

Selena dan Orlando dalam foto yang diambil TMZ

Dalam foto yang ditangkap TMZ tersebut, sang penyanyi yang baru saja memulai tur dunianya ini sedang bermesraan dengan Orlando. Namun, sejak foto tersebut tersebar luas minggu lalu hingga saat ini, baik Orlando atau Selena belum memberikan tanggapan mereka.

Katy lah yang setelah beberapa lama mengunggah klip musik Peggy Lee berjudul¬†“Is That All There Is?”¬†di akun Twitter-nya. Netizen pun menganggap itu sebagai tanggapan Katy terhadap rumor hubungan Orlando dengan Selena. Kurang dari 24 jam kemudian, Katy kembali mengunggah sebuah berita tentang sang kekasih dan kegiatannya di UNICEF disertai tagar #dontfeedthebeast. Tweet tersebut langsung di re-tweet oleh Selena diserta emoji tanda setuju.

*EXCLUSIVE* Katy Perry and Orlando Bloom back in the Saddle!

Kemesraan Katy dan Orlando di atas yacht

Tidak hanya lewat Twitter, Katy juga mempertegas hubungannya dengan Orlando lewat foto yang memamerkan kemesraan saat minggu Cannes Film Festival di Prancis, hari Selasa lalu. Keduanya terlihat mesra menikmati waktu mereka di atas yacht. Sepertinya, rumor hubungan Selena dan Orlando tidak terbukti atau membuat Katy gusar, ya? Bagaimana menurut Anda?

Share on FacebookTweet about this on TwitterEmail this to someonePin on PinterestShare on TumblrShare on Google+