Drama Media Sosial Justin Bieber dan Selena Gomez

Share on FacebookTweet about this on TwitterEmail this to someonePin on PinterestShare on TumblrShare on Google+
foto-opening

Berita ini telah diperbarui. Masih ingatkah Anda ketika Justin Bieber memamerkan kemesraannya dengan Hailey Baldwin di awal 2016 lalu? Baru-baru ini, tepatnya akhir pekan yang lalu, akun Instagram Justin kembali jadi pembicaraan banyak orang.

Pasalnya, penyanyi “Love Yourself” ini sekali lagi pamerkan kemesraan di media sosial. Fotonya bersama sang kekasih baru, Sofia Richie, beberapa kali diunggah ke akun Instagram. Foto tersebut ternyata tidak hanya mendapatkan perhatian dari para penggemar, tapi juga mantan kekasihnya, Selena Gomez!

Foto Justin dengan Sofia Richie yang sempat jadi bahan perbincangan orang banyak

Foto Justin dengan Sofia Richie yang sempat jadi bahan perbincangan orang banyak

Awalnya, Justin mengunggah lima foto bersama Sofia ke dalam akun Instagram-nya. Ketika penggemarnya memberikan komentar tidak menyenangkan mengenai kekasih barunya, ia mengunggah foto selanjutnya dengan caption, “Saya akan merubah privasi akun ini jika kalian tidak berhenti memberikan komentar jahat. Kalau kalian benar-benar penggemar, kalian tidak akan berlaku jahat pada orang yang saya sukai,” tulis Justin.

Tak lama setelah itu, Selena memberikan pendapatnya di kolom komentar. Intinya, penyanyi berusia 24 tahun ini memberikan saran pada Justin untuk tidak mengunggah kehidupan personalnya jika tidak mau mendapatkan komentar negatif. “Jangan marah pada penggemarmu, mereka semua mencintai dan mendukungmu,” ungkap Selena. Komentar tersebut diikuti dengan unggahan foto di Instagram-nya bersama penggemar.

My whole life. You matter most. Thank you for letting me do what I love every day.

A photo posted by Selena Gomez (@selenagomez) on

Percakapan mereka di kolom komentar belum selesai. Justin membalas komentar dengan menuduh Selena mendompleng namanya untuk popularitas dan mencari perhatian.

Photo-2-Justin-Selena-JOY

Pertengkaran keduanya pun semakin tidak terkendali ketika Selena mengungkit soal perselingkuhan Justin ketika mereka masih berhubungan, yang dibalas dengan komentar Justin soal Zayn Malik. Rupanya, perseteruan ini membuat Justin gerah. Hingga ia memutuskan untuk menonaktifkan akun Instagramnya hari Selasa lalu. Ups!

Hubungan Justin dan Selena berakhir pada 2012. Sejak itu, mereka memang tidak pernah terlihat bersama. “Mereka masih sangat muda dan masing-masing membuat kesalahan, tapi tidak pernah sekalipun Selena menggunakan Justin untuk mendongkrak popularitas,” ungkap narasumber yang dikutip di Us Weekly. “Justin dan Selena sama-sama membuat hubungan pribadi mereka jauh dari radar publik, keduanya sangat cerdik menutupinya,” tambahnya.

Sebelumnya, baik Justin dan Selena sempat tidak saling mengikuti di akun Instagram mereka. Namun, beberapa tahun terakhir, Justin sering mengunggah foto #throwback bersama Selena bahkan mendukung mantan kekasihnya itu di media sosial ketika Selena mendapatkan penghargaan. Apakah ini akan jadi akhir hubungan baik mereka? JOY berharap keduanya bisa berpikir dengan kepala dingin dan mengakhiri perseteruan ini dengan dewasa.

dok. instagram
Share on FacebookTweet about this on TwitterEmail this to someonePin on PinterestShare on TumblrShare on Google+