Drew Barrymore Akhiri Pernikahannya

Share on FacebookTweet about this on TwitterEmail this to someonePin on PinterestShare on TumblrShare on Google+
drew barrymore opening

Drew Barrymore tidak bisa mengelak dari pesona Will Kopelman saat mereka pertama kali bertemu di tahun 2011, kemudian menikah pada 2012. Bersama pemain film Intern ini, Drew dikaruniai dua orang anak, yaitu Olive yang berusia 3 tahun dan Frankie yang masih berumur 1 tahun. Keduanya tampak baik-baik saja, sampai awal bulan April lalu ia mengonfirmasikan perpisahannya dengan sang suami.

“Saya menjadi orang yang lebih baik saat bersama Will dan anak-anak,” ujar Drew di bulan Oktober. “Sangat merepotkan memiliki dua anak sekaligus, namun berada di dalam pernikahan memang butuh perjuangan keras. Dan Will orang yang sangat suportif dengan apa yang saya kerjakan saat ini. Saya berhutang banyak padanya,” tambahnya.

drew barrymore foto 1

Drew habiskan waktu bersama anak-anak dengan melakukan yoga

Meskipun Drew pernah membenarkan keadaan hubungan mereka yang sudah tidak sehat, namun dalam sebuah wawancara aktris berusia 41 tahun ini mengakui kebahagiaan bukan sesuatu yang diberikan dengan cuma-cuma, melainkan harus diraih dengan kerja keras dan perjuangan. Apa yang membuat salah satu anggota Charlie’s Angels ini kemudian menyerah? Mungkin perbedaan antara mereka berdua sudah sulit dijembatani. Menurut seorang narasumber, Will orang yang sangat terorganisir dan disiplin, sedangkan Drew selalu sibuk dengan bisnis dan proyek filmnya. Sayang, perpisahan keduanya tak bisa terelakkan

“Saya tidak akan terburu-buru atau memperlambat proses ini jika mengakibatkan ketidaknyamanan pada anak-anak”
– Drew Barrymore

Saat ini, Drew mengaku tengah mempersiapkan kehidupan terbaik untuk kedua anaknya. “Apapun yang mereka butuhkan akan jadi prioritas kami. Saya tidak akan terburu-buru atau memperlambat proses ini jika itu mengakibatkan ketidaknyamanan pada anak-anak,” ungkap Drew yang hingga saat ini masih mengenakan cincin pernikahannya. Rencananya, pasangan ini akan tetap tinggal di apartemen mereka di New York agar Olive tidak perlu pindah sekolah. Apapun keputusan Drew dan Will, semoga jadi yang terbaik untuk keluarga kecil ini.

Share on FacebookTweet about this on TwitterEmail this to someonePin on PinterestShare on TumblrShare on Google+