Elle Fanning dan Lupita Nyong’o Jadi Wajah Terbaru Tiffany & Co.

Share on FacebookTweet about this on TwitterEmail this to someonePin on PinterestShare on TumblrShare on Google+
opening tifanny

Sejak berdiri 180 tahun yang lalu, Tiffany & Co. tidak pernah menggunakan selebriti sebagai bintang kampanyenya. Namun, tahun ini, label perhiasan asal Amerika Serikat ini melakukan sesuatu yang baru dengan mengajak dua aktris untuk jadi brand ambassador mereka. Elle Fanning dan Lupita Nyong’o mendapat kehormatan tersebut.

“Bintang kampanye ini harus punya nilai lebih dari hanya sekadar selebriti biasa” – Grace Coddington

Tiffany & Co. bekerja sama dengan mantan direktur kreatif Vogue Grace Coddington yang berperan mengarahkan kampanye tersebut. “Saya dikenal tidak terlalu menyukai selebriti,” ujar Grace. “Karena itu tujuan dari kampanye ini adalah menampilkan bintang yang lebih dari sekadar selebriti. Mereka harus punya nilai lebih,” tambahnya.

Ilustrasi kampanye terbaru Tifanny & Co. dari Grace

Ilustrasi kampanye terbaru Tiffany & Co. dari Grace

Dikenal sebagai aktris bertalenta–terbukti dari piala Oscar yang diraihnya–Lupita Nyong’o saat ini masih menjadi wajah lini kecantikan Lancôme. Sedangkan Elle Fanning yang baru berusia 18 tahun pernah jadi bintang kampanye Miu Miu dan baru saja meluncurkan film terbaru, The Neon Demon.

Lupita memukau di kampanye terbaru Tifanny & Co

Lupita memukau di kampanye terbaru Tiffany & Co.

Berlian memang tak lekang oleh waktu, namun fesyen selalu berubah dan berganti arah. Kampanye ini merupakan bukti upaya Tiffany & Co. untuk memberikan napas baru terhadap label historik ini. Lupita dan Elle juga ditemani oleh dua orang model, Natalie Westling dan Christy Turlington, yang ikut tampil di kampanye musim gugur Tiffany & Co. dan memperkenalkan koleksi Tiffany T. Perhiasan dengan potongan sederhana berbentuk huruf T ini akan menjadi sahabat baru bagi banyak wanita.

Kira-kira, apakah arah baru yang diambil oleh Tiffany & Co. akan membuahkan hasil dan berhasil memikat generasi millenials? Kita tunggu saja kampanye yang baru akan dipublikasikan bulan September mendatang ini. Yang pasti, kedua aktris terpilih terlihat luar biasa!

dok. instagram & Tiffany & Co.
Share on FacebookTweet about this on TwitterEmail this to someonePin on PinterestShare on TumblrShare on Google+