Ellie Goulding Rencanakan Rehat Bermusik

Share on FacebookTweet about this on TwitterEmail this to someonePin on PinterestShare on TumblrShare on Google+
ellie opening 2

Penggemar Ellie Goulding mungkin akan kecewa dengan pernyataan penyanyi asal Inggris ini. Lewat akun Twitter-nya, ia mengumumkan niatnya untuk sementara rehat bermusik. Saat ini, Ellie masih menjalani tur keliling dunianya hingga bulan Oktober nanti.

ellie

Tak ingin para penggemarnya salah paham, dalam sebuah wawancara radio Ellie memperjelas maksudnya, “Saat ini saya sedang tidak menulis apapun yang baru. Saya juga tidak tahu pasti kapan akan meluncurkan album lagi. Pastinya tidak akan ada lagu baru tahun ini ataupun tahun depan. Saya butuh waktu untuk diri saya sendiri. Rehat sejenak sepertinya memang merupakan pilihan yang paling tepat untuk saya sekarang,” tambahnya penyanyi “Love Me Like You Do” ini.

ellie dan poynter

Ketika masih bersama

Banyak yang menyimpulkan kalau keputusan Ellie rehat bermusik dipengaruhi oleh berakhirnya hubungan sang musisi dengan Dougie Poynter. Ellie dan Dougie sudah menjalin hubungan sejak tahun 2014 lalu. Keduanya menjalani hubungan cukup serius, bahkan tak jarang mereka membicarakan soal pernikahan dan anak. Dalam sebuah wawancara, Dougie sempat menyatakan hubungannya dan Ellie sangat rumit. Ia juga mengakui bahwa Ellie menganggap dirinya adalah salah satu orang yang sulit dipahami.

Wah, sepertinya Ellie memang butuh istirahat. Semoga tak akan terlalu lama hingga kita bisa segera mendengar karya terbarunya!

Share on FacebookTweet about this on TwitterEmail this to someonePin on PinterestShare on TumblrShare on Google+