Emilia Clarke Pernah Merasa Kurang Percaya Diri

Share on FacebookTweet about this on TwitterEmail this to someonePin on PinterestShare on TumblrShare on Google+
EMILIA CLARKE OPENING 2

Serial televisi Game of Thrones musim ke-6 baru saja tayang hari Senin lalu. Seluruh penggemarnya tak sabar menyaksikan kelanjutan cerita dan aksi terbaru tokoh-tokoh kesukaan mereka, tak terkecuali Deanerys Targaryen. Kisah ibu para naga yang diperankan dengan apik oleh Emilia Clarke ini memang jadi favorit banyak orang, terutama keberanian dan keahliannya berdiplomasi. Padahal, Emilia mengaku dirinya kurang percaya diri ketika masih belia.

“Kepada Emilia di usia 18 tahun, saya memberi tahu sesuatu, ‘kamu tidak segemuk yang kamu pikirkan’” – Emilia Clarke

Dalam sebuah wawancara, aktris yang jadi cover majalah JOY edisi Maret ini berharap bisa mengutarakan beberapa hal pada Emilia muda.“Kepada Emilia di usia 18 tahun, saya akan memberi tahu sesuatu, ‘kamu tidak segemuk yang kamu pikirkan’,” ujar Emilia. Aktris berusia 29 tahun ini memang telah sejak lama mengikuti diet clean and lean, tepatnya sejak berumur 18 tahun. Pola makan yang diperkenalkan oleh James Duigan ini menekankan pemilihan santapan berbahan bebas toksin, seperti pengawet dan pewarna makanan. Dari diet tersebut, Emilia mengaku jadi sangat mencintai tubuhnya.

Tidak hanya soal tubuh, Emilia juga ingin memberi saran soal karier. “Akan ada saatnya orang-orang di sekitar akan mengatakan mimpimu mustahil. Saya juga tahu saat ini masih ada keraguan untuk masuk ke sekolah drama, tapi kamu pasti akan masuk. Dan kamu punya kekuatan untuk mencapai mimpi itu!” tambah wajah lini aksesori Dior ini. Sebelum mendapat peran di serial populer Game of Thrones yang melambungkan namanya, Emilia memang memulai kariernya dengan peran kecil dalam serial televisi Doctors.

Jika Anda rindu menyaksikan akting Emilia, serial Game of Thrones ditayangkan setiap hari Minggu di HBO. Dan untuk membaca kisah lebih lengkap tentang mantan kekasih Seth MacFarlane ini, Anda bisa pesan JOY edisi Maret di sini.

Share on FacebookTweet about this on TwitterEmail this to someonePin on PinterestShare on TumblrShare on Google+