Emma Roberts Ingin Tampil Tanpa Manipulasi Digital

Share on FacebookTweet about this on TwitterEmail this to someonePin on PinterestShare on TumblrShare on Google+
emma robert opening 2

Menjadi publik figur membuat para selebriti selalu jadi sorotan. Hal itu hampir bikin Emma Roberts ingin hengkang dari panggung seni peran. Aktris yang membintangi serial televisi American Horror Story ini mengaku dirinya jengah dengan perhatian publik yang berujung dengan komentar-komentar jahat di media sosial.

Semua bermula ketika adiknya yang berusia 14 tahun merasa malu dengan penampilannya karena komentar di Instagram. “Saya mencintai adik saya melebihi dari apapun yang ada dunia ini. Maka ketika Grace (sang adik) meminta saya untuk tidak mengunggah foto kami berdua ke Instagram karena ia membaca komentar yang menyebut dirinya jelek, saya merasa amat sedih,” ungkap keponakan dari Julia Roberts ini.

Emma Roberts dan sang adik, Grace Roberts, dalam sebuah acara fesyen

Emma Roberts dan sang adik, Grace Roberts, dalam sebuah acara fesyen

Hal tersebutlah yang mendorong Emma untuk ikut dalam kampanye Aerie Lingerie, lini pakaian dalam American Eagle Outfitters, yang menampilkan sosok aslinya tanpa manipulasi digital sedikitpun. “Saya ingin semua orang berani menunjukkan diri mereka apa adanya, mengunggah foto mereka tanpa editan aplikasi apapun. Mungkin terlihat tidak sempurna, tapi menyenangkan!” ujar pemilik aplikasi fesyen Covet ini. “Saya ingin orang melihat saya bukan hanya sebagai Emma Roberts yang ada di karpet merah, tapi mereka juga wanita yang berani tampil tanpa rias wajah dan bangga dengan diri saya apa adanya,” tambahnya penuh semangat.

Emma Roberts dalam kampanye Aerie Lingerie

Emma Roberts dalam kampanye Aerie Lingerie

“Mungkin foto yang diunggah tanpa editan aplikasi apapun terlihat tidak sempurna, tapi menyenangkan!”
– Emma Roberts

Bagaimana menurut Anda? Apakah Anda juga ingin sesekali tampil apa adanya? Bagi pendapat Anda ke akun Twitter atau Instagram kami di @joy_magazine. Atau mungkin Anda berani ikut tampil tanpa rias wajah dan unggah foto tanpa make up ke Instagram dengan tagar #JOYMakeUpFree.

Share on FacebookTweet about this on TwitterEmail this to someonePin on PinterestShare on TumblrShare on Google+