Emma Stone dan Andrew Garfield Kembali Habiskan Waktu Berdua

Share on FacebookTweet about this on TwitterEmail this to someonePin on PinterestShare on TumblrShare on Google+
opening-emma-stone

Berita ini telah diperbarui. Setelah hampir satu tahun mengakhiri hubungan mereka dan pernah terlihat kembali bersama, pasangan yang bertemu saat membintangi film The Amazing Spider-Man ini kembali menghabiskan waktu mereka berdua. Kali ini, Andrew Garfield dan Emma Stone tertangkap kamera di London pada hari Selasa lalu. Kejadian tersebut memicu pertanyaan, apakah mereka rujuk kembali?

foto-1-emma-stone-garfield

Emma dan Andrew masih menjaga hubungan baik

Beberapa narasumber yang dikutip dari situs People mengatakan kalau keduanya hanya berteman saja, tidak lebih. “Mereka tidak kembali bersama,” ungkap sang narasumber. “Mereka berpisah tanpa drama, juga tidak berhubungan lagi untuk waktu yang cukup lama. Tapi mereka masih saling peduli satu dengan lainnya,” tambahnya.

Sejak keduanya berpisah di tahun 2015, Emma dan Andrew memang sesekali terlihat bersama, namun tidak pernah ada kabar kedekatan mereka berkembang ke jenjang yang serius. Sepertinya, keduanya tetap ingin berhubungan baik layaknya teman dekat.

Kini, baik Andrew maupun Emma sama-sama tengah disibukkan pada proyek terbaru mereka. Andrew bersama Dakota Johnson akan membintangi Under the Silver Lake, film karya sutradara David Robert Mitchell, sementara Emma baru saja tampil di video trailer film terbarunya, La La Land, yang juga dibintangi Ryan Gosling. Dalam film garapan Damien Chazelle ini, Emma dan Ryan tidak hanya berakting tapi juga bernyanyi. Rencananya, film ini akan diluncurkan pada bulan Desember mendatang. Berikut trailer terbaru film tersebut:

Dok. YouTube, Istimewa
Share on FacebookTweet about this on TwitterEmail this to someonePin on PinterestShare on TumblrShare on Google+