Empat Karakter Star Trek Dalam Koleksi MAC

Share on FacebookTweet about this on TwitterEmail this to someonePin on PinterestShare on TumblrShare on Google+
star trek opening

Lini kecantikan yang satu ini memang dikenal dengan beragam kolaborasinya bersama para pesohor. Setelah bekerja sama dengan Caitlyn Jenner dan koleksi futuristik dengan empat bintang pop muda, MAC kembali luncurkan rangkaian rias wajah yang mencengangkan. Kali ini, brand asal Amerika ini mengangkat tema science fiction untuk koleksi mereka yang terbaru.

Commander Deanna Troi, Uhura, Vina Orion Girl, dan Seven of Nine

Commander Deanna Troi, Uhura, Vina Orion Girl, dan Seven of Nine

Empat karakter wanita dalam Star Trek yaitu Commander Deanna Troi, Uhura, Vina Orion Girl, dan Seven of Nine menjadi inspirasi untuk serangkaian produk rias wajah. Bersama empat karakter ikonik ini, MAC luncurkan 25 produk kecantikan mulai dari lipstik, lipglasses, eye shadow, dan cat kuku, sekaligus memperingati ulang tahun Star Trek yang ke-50. Dapat dipastikan koleksi riasan ini akan membuat tampilan Anda lebih glamor dengan sentuhan glitter di dalamnya.

“Star Trek merupakan salah satu ikon pop yang mendunia. Kisah di dalamnya mendobrak batasan gender dan ras”
– James Gager

Wakil Presiden dan Kreatif Direktur MAC Cosmetics James Gager menjelaskan alasan MAC melakukan kolaborasi dengan karakter film sci-fi tersebut,“Star Trek merupakan salah satu ikon pop yang mendunia. Kisah di dalamnya mendobrak batasan gender dan ras,” ujar James. “Sebagai perayaan ulang tahun Star Trek yang ke-50, kami ingin mengapresiasi karakter perempuan kuat yang ada di dalamnya dengan koleksi riasan yang futuristik ini,” tambahnya.

Koleksi ini rencananya baru akan diluncurkan pada bulan September, namun Anda sudah bisa memesannya tanggal 21 Juli mendatang. Tepat dengan peluncuran film terbarunya, Star Trek Beyond. Bersiaplah tampil memukau ala Star Trek!

Share on FacebookTweet about this on TwitterEmail this to someonePin on PinterestShare on TumblrShare on Google+