Eva Longoria Resmi Menikah Dengan Jose Baston

Share on FacebookTweet about this on TwitterEmail this to someonePin on PinterestShare on TumblrShare on Google+

foto opening eva longoria

Berita ini telah diperbarui. Setelah bertunangan Desember lalu, Eva Longoria dan Jose Antonio Baston akhirnya meresmikan hubungan mereka dengan pernikahan yang berlangsung pada hari Sabtu, 21 Mei lalu. Sahabat Victoria Beckham ini menikah di Meksiko, di kediaman Jose.

“Sangat romantis! Eva terlihat cantik dengan rambut tergerai. Ia pun selalu tersenyum selama prosesi pernikahan berlangsung,” ungkap salah satu sumber. Ikut hadir untuk menyaksikan hari bahagia sahabatnya adalah Victoria dan David Beckham. Tidak hanya datang sebagai tamu, Victoria juga menemani Eva dari sebelum acara berlangsung, sekaligus merancang gaun pengantin cantik yang dikenakan Eva. Mereka terlihat menikmati waktu bersama dan penuh kegembiraan, seperti yang diunggah ke media sosial.

  • Victoria tak percaya ia mengenakan bot Ugg atas permintaan sang pengantin

  • Eva dan Victoria memamerkan kedekatan mereka sebagai sahabat

Prosesi pernikahan berlangsung indah dalam suasana romantis. Eva memasuki ruangan dengan gaun putih yang memeluk tubuh mungilnya dengan sempurna. Saat prosesi selesai, selebriti lain seperti Ricki Martin, Mario Lopez, dan 80 tamu undangan menikmati pesta pernikahan dan ikut bergembira bersama pasangan yang baru saja menikah. Acara kian meriah ketika Jose telah menyiapkan kembang api sebagai penutup pesta pernikahan mereka.

Selamat menempuh hidup baru Eva dan Jose!

Share on FacebookTweet about this on TwitterEmail this to someonePin on PinterestShare on TumblrShare on Google+