Eva Mendes Bocorkan Rahasia Tubuh Seksi

Share on FacebookTweet about this on TwitterEmail this to someonePin on PinterestShare on TumblrShare on Google+
Eva-Mendes-Hair-Accessories

Tidak butuh waktu lama bagi Eva Mendes kembali langsing pascamelahirkan anak pertamanya. Tubuh kekasih Ryan Gosling tersebut bahkan nampak semakin seksi saja. Semua itu bukan karena diet superketat, melainkan berkat gaya hidup Mendes yang sehat. Lari menjadi pilihan olahraga pemain film Ghost Rider itu. Ia juga rajin beraktivitas dengan pelatih pribadi di gym. “Saya menyadari perlunya berolahraga secara rutin. Saya tidak menyukainya, tapi saya harus berkutat dengan itu,” katanya saat diwawancara Extra.

Baca artikel terkait: “Eva Mendes Tampil Seksi Pascamelahirkan

Mendes punya caranya sendiri untuk menghindari kejenuhan atas rasa tidak sukanya itu. Ia mengombinasi rutinitasnya dengan yoga, serta sesekali pergi mendaki. Walaupun menjalani beragam olahraga, Mendes mengaku sudah tidak lagi mengonsumsi daging sejak enam tahun lalu. Hal itu dikarenakan ia menentang pola beternak di Amerika. Kebiasaannya tersebut ternyata memberikan bonus spesial. “Kulit saya terlihat lebih cerah dan sehat setelah setahun berhenti makan daging,” ujarnya.

Baca artikel terkait: “Eva Mendes Hadapi Peran Sebagai Ibu

eva-mendes

 

Share on FacebookTweet about this on TwitterEmail this to someonePin on PinterestShare on TumblrShare on Google+

Leave a Reply

Allowed Tags

<a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>