Film Terbaru Kristen Stewart dan Kesetaraan Gender

Share on FacebookTweet about this on TwitterEmail this to someonePin on PinterestShare on TumblrShare on Google+
kristen Stewart opening 1

Setelah beberapa kali berperan dalam film bertemakan perempuan, seperti Clouds of Sils Maria, Still Alice, dan yang terbaru, Certain Women, bisa dibilang kalau kini Kristen Stewart makin menyadari pentingnya arti feminisme serta kesetaraan gender.

Dalam sebuah wawancara di Sundance Film Festival pada hari Minggu lalu, Kristen mengungkapkan pendapatnya mengenai kesetaraan gender di bisnis hiburan. “Membicarakan hal ini sangat membosankan. Ayo, lakukan sesuatu! Ketimbang hanya duduk dan mengomentari keadaan, cobalah untuk melakukan hal yang nyata,” ujar mantan kekasih Robert Pattinson ini. “Saya sadar, bicara memang mudah, namun melakukannya tak semudah itu. Contohnya membuat film yang mengangkat tentang feminisme. Seberapa banyak aktris yang bersedia melakukannya? Sutradara wanita yang mau membuatnya? Padahal perbincangan mengenai hal ini selalu ada,” tuturnya menyambung pembicaraan soal film terbarunya.

“Tiga perempuan dalam film ini tidak mampu melihat permasalahan mereka secara utuh. Itu yang membuat kisahnya menarik” – Kristen Steward

Diangkat dari cerita pendek Maile Meloy berjudul Both Ways is the Only Way I Want It, film Certain Women  menceritakan tentang tiga orang wanita pekerja dengan kehidupan masing-masing yang berbeda. Ia bersama Laura Dern dan Michelle Williams dipercaya menghidupkan karakter ketiga pemeran utama film besutan Kelly Reichardt ini. “Tiga perempuan dalam film ini tengah berada dalam kebingungan karena tidak mampu melihat permasalahan yang mereka hadapi secara utuh. Itu yang membuat kisahnya menarik,” jelas aktris yang pernah memerankan sosok Coco Chanel ini. Walaupun pemutaran perdananya sudah berlangsung di Sundance Film Festival, Anda harus bersabar karena film ini rencananya baru akan rilis untuk publik di bulan Maret mendatang. Tak sabar!

Share on FacebookTweet about this on TwitterEmail this to someonePin on PinterestShare on TumblrShare on Google+