Filter Snapchat Hadir di Panggung Busana NYFW 2016

Share on FacebookTweet about this on TwitterEmail this to someonePin on PinterestShare on TumblrShare on Google+
opening-snapchat-nyfw-2016

Tak hanya selebriti dan model yang ikut serta dalam pergelaran New York Fashion Week. Kali ini, aplikasi media sosial Snapchat yang dikenal dengan filter serunya ikut meramaikan panggung busana pekan mode bergengsi ini.

Snapchat yang kepopulerannya terus meroket jadi pilihan lebih dari 100 juta pengguna setiap harinya. Fitur filter kamera yang unik dan unggahannya yang akan terhapus dalam waktu 24 jam membuat banyak pencinta media sosial ketagihan, tak terkecuali para selebriti dan pencinta fesyen.

#Snapchat filters as a beauty trend for #NYFWSS17 @blusho

A photo posted by Desigual (@desigual) on

Apa filter Snapchat yang jadi favorit Anda? Di gelaran New York Fashion Week, filter tersebut tidak hanya ada di ponsel pintar, tapi hadir di panggung busana lewat riasan para model untuk koleksi musim semi/panas 2017 Desigual yang dikreasikan khusus oleh tim penata rias MAC.

Mereka membuat para model mengenakan salah satu filter kamera Snapchat sebagai riasan wajah, mulai dari hiasan kupu-kupu emas, wajah anak anjing, rusa, hingga macan mampu diaplikasikan secara sempurna sehingga membuat pergelaran busana semakin unik dan berkesan. Ada pula filter andalan Kim Kardashian, mahkota bunga, yang menarik perhatian para tamu.

Kira-kira, apa Anda juga tertarik menggunakan riasan ala filter kamera Snapchat untuk merias wajah di kesempatan istimewa? Berikut kumpulan foto dari peragaan busana Desigual dengan riasan yang mungkin bisa jadi inspirasi.

  • Si wajah rubah dan lebah bisa jadi pilihan

  • Kupu-kupu jadi hiasan rambut yang cantik

  • Wajah loreng untuk tampilan lebih gotik

  • Ini dia filter favorit banyak seleb, hidung anjing yang lucu

dok. desigual, instagram
Share on FacebookTweet about this on TwitterEmail this to someonePin on PinterestShare on TumblrShare on Google+