Gadis Fendi Baru: Kendall Jenner!

Share on FacebookTweet about this on TwitterEmail this to someonePin on PinterestShare on TumblrShare on Google+
http://avxhome.se/blogs/crazy-slim

Sepertinya, Karl Lagerfeld, direktur kreatif Fendi, telah menemukan gadis favoritnya yang baru: Kendall Jenner! Pria berpengaruh dalam dunia fesyen ini kerap mengajak Kendall tampil dalam panggung pergelaran busana. Yang paling baru, ia mendapat kehormatan tampil sebagai pengantin wanita dalam pergelaran adibusana musim gugur Chanel. Kini, Karl memercayai Kendall sebagai satu-satunya model yang muncul dalam kampanye musim gugur 2015 dari Fendi. Kendall tampak anggun saat mengenakan camel trench coat dan tas peekaboo dwiwarna, tan dan biru, dengan riasan minimalis serta rambut yang disibak ke samping.

#JOY #JOYFASHION #KENDALL #PEEKABOO

“Kendall tampak anggun saat mengenakan camel trench coat dan tas  peekaboo dwiwarna, tan dan biru.”

Pada tampilan kedua, Kendall mengenakan rompi panjang dari bulu domba yang dipadukan dengan celana lebar dan bot hitam. Dalam foto tersebut Kendall berdiri di depan sesosok marionette yang karakteristiknya mirip dengan Karl. Visualisasi ini ditafsirkan sebagai representasi Karl yang tengah ‘mengangkat’ gadis yang juga menjadi wajah Givenchy dan Calvin Klein ini. Menurut JOY, ia berhasil membawakan tugas barunya ini dengan baik sama seperti pendahulunya, Joan Smalls, Lindsey Wixson, dan Cara Delevingne.

Share on FacebookTweet about this on TwitterEmail this to someonePin on PinterestShare on TumblrShare on Google+

Leave a Reply

Allowed Tags

<a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>