Gelar Fashion Icon 2016 dari CFDA untuk Beyoncé

Share on FacebookTweet about this on TwitterEmail this to someonePin on PinterestShare on TumblrShare on Google+

2016 CFDA Fashion Awards, Show, New York, America - 06 Jun 2016 Untuk kali yang ke-35, Council of Fashion Designers of America (CFDA) menyelenggarakan CFDA Awards. Pergelaran penghargaan yang ditujukan kepada desainer Amerika dan internasional ini diadakan hari Senin lalu di New York.

blue ivy

Blue Ivy tampil menggemaskan dengan setelan putih saat hadiri CFDA Awards 2016

Di kesempatan itu, tidak hanya memberikan penghargaan kepada para desainer, CFDA juga menganugerahi insan fesyen dan selebriti yang dianggap menjadi ikon mode di tahun tersebut. Jika Rihanna menerima penghargaan itu di tahun 2014, dan Pharrel Williams mendapatkan kehormatan yang sama di tahun 2015, maka tahun ini Beyoncé-lah yang menerima anugerah gelar ikon mode. Ia hadir ditemani sang suami, Jay-Z dan putrinya Blue Ivy.

A video posted by Beyoncé (@beyonce) on

Dalam balutan tuksedo penuh kilau dari Givenchy dilengkapi topi lebar, wanita berusia 34 tahun ini maju untuk menerima penghargaan tersebut. “Fesyen merupakan bagian yang penting dalam hidup saya. Saat pertama merintis Destiny’s Child dan tidak ada label ternama yang ingin membuat busana untuk kami sementara kami tak mampu membelinya, ibu saya menggunakan kreativitasnya untuk membuat kostum panggung kami. Ia akan dengan saksama menjahit setiap potong busana, bahkan detail yang menghiasinya, satu persatu. Mengenakan karyanya, saya merasa seperti Khalessi. Sungguh bermakna, lebih dari mengenakan busana dengan label apapun” kenangnya.

“Lewat fesyen, kita punya kemampuan untuk menginspirasi banyak orang, membuat mereka lebih percaya diri dan nyaman dengan diri mereka sendiri” – Beyoncé

Penyanyi yang belum lama mengejutkan dunia dengan album visual Lemonade ini melanjutkan, “Ibu juga yang mendesain gaun pernikahan, baju prom, gaun CFDA pertama, gaun Grammy pertama, dan banyak lainnya,” ujarnya. Untuk Beyoncé, fesyen bukan sekadar cara menarik perhatian, tapi juga sarana mencari jati diri dan mengekspresikan diri. “Karena itu saya berterima kasih kepada semua orang yang telah bekerja keras di dunia fesyen. Kita semua memiliki kemampuan untuk menginspirasi banyak orang, membuat mereka lebih percaya diri dan nyaman dengan diri mereka sendiri,” tutup pemilik label busana olahraga Ivy Park ini.

Selamat untuk Beyoncé atas penghargaan yang diterimanya. Tetaplah berkarya dan menginspirasi!

Dok. Instagram
Share on FacebookTweet about this on TwitterEmail this to someonePin on PinterestShare on TumblrShare on Google+