Gelaran Mode Victoria’s Secret 2016 Akan Diadakan di Paris

Share on FacebookTweet about this on TwitterEmail this to someonePin on PinterestShare on TumblrShare on Google+
Victorias Seret JOY

Bersiaplah karena sebentar lagi peragaan busana tahunan paling seksi, Victoria’s Secret Fashion Show, akan kembali hadir. Kali ini, untuk pertama kalinya, para angels akan memeragakan koleksi terbaru Victoria’s Secret di kota paling romantis di dunia, Paris.

Setelah sukses menyita perhatian dengan menghadirkan duo model papan atas, Kendall Jenner dan Gigi Hadid tahun lalu, Victoria’s Secret secara resmi umumkan tempat gelaran tersebut akan diadakan dengan mengunggah video teaser di akun YouTube-nya. Di video tersebut, para model mendapatkan pesan singkat yang meminta mereka mengemas barang, hingga akhirnya pesawat yang mereka tumpangi berangkat ke kota yang dikenal dengan sebutan City of Light.

Model veteran Victoria’s Secret Adriana Lima, Alessandra Ambrosio, dan Lily Aldridge masih akan ikut meramaikan panggung pergelaran. Begitu juga dengan nama-nama seperti Elsa Hosk, Jasmine Tookes, Josephine Skriver, Lais Ribeiro, Martha Hunt, Romee Strijd, Sara Sampaio, Stella Maxwell, dan Taylor Hill.

We’ve been keeping THIS secret for a long time…any guesses? #VSFantasyBra #VSFashionShow

A video posted by Victoria’s Secret (@victoriassecret) on

Meski sudah mendapatkan kepastian akan tempat dan model yang akan berjalan di atas panggung, masih ada banyak hal yang membuat para penggemar penasaran. Salah satunya, siapa yang akan mengenakan fantasy bra bernilai ratusan juta dolar?

Jika Anda juga penasaran, tunggu saja tanggal 5 Desember mendatang di stasiun CBS jam 10 malam. Lalu beri tahu kami momen mana yang jadi favorit Anda.

Dok. Istimewa, Youtube, Instagram
Share on FacebookTweet about this on TwitterEmail this to someonePin on PinterestShare on TumblrShare on Google+