Gelaran Penuh Warna Koleksi Cruise 2017 Louis Vuitton

Share on FacebookTweet about this on TwitterEmail this to someonePin on PinterestShare on TumblrShare on Google+

Opening Louis Vuitton Cruise 2017 Rio JOY

Kemarin, Louis Vuitton baru saja mempresentasikan koleksi cruise 2017 mereka di Rio de Janeiro, Brasil. Berlokasi di Niterói Contemporary Art Museum, pergelaran kali ini kental dengan nuansa futuristik yang modern. Bagaimana tidak, bangunan hasil karya Oscar Niemeyer ini menghadap Samudra Atlantik dengan desain arsitektur yang melingkar layaknya pesawat luar angkasa. Lokasi yang sempurna untuk memamerkan hasil karya Nicolas Ghesquière.

Niterio Contemporary Art Museum

Arsitektur unik dikelilingi keindahan alam

“Saya sangat mengagumi kekuatan desain dari Oscar Niemeyer. Bangunan ini memberikan makna tersendiri dalam pergelaran fesyen kali ini,” ungkap Nicolas memuji Niterói Contemporary Art Museum. Tapi bagi Nicolas, keputusannya memilih Rio de Janeiro sebagai tempat meluncurkan koleksinya tidak semata karena bangunan karya Oscar. Ia mengaku sangat mengagumi perpaduan kehidupan urban dan pantai di Rio de Janeiro. “Saya melihat kehidupan yang modern berpadu serasi dengan suasana tropikal yang penuh warna. Membawakan koleksi dengan budaya Prancis yang sangat kental di Brasil merupakan tantangan tersendiri untuk saya,” tambah salah satu desainer terpopuler versi JOY.

Pergelaran koleksi kali ini pun ikut diramaikan dengan kehadiran para bintang. Jaden Smith, Chiara Ferragni, Zendaya, Alessandra Ambrosio, hingga Alicia Vikander terlihat duduk di front row. 

  • Alessandra Ambrosio tampil dengan busana monokromatik

  • Tampil penuh warna, Zendaya hadir dengan cerah ceria

  • Liu Wen berpose di depan gedung sebelum acara dimulai

  • Pemain Batman v Superman: Dawn of Justice, Tao Okamoto turut hadir

  • Jaden Smith gaya dalam busana hitam-putih

Tidak seperti kampanye koleksi sebelumnya yang sangat futuristik dengan memadukan teknologi dan fesyen, koleksi cruise label asal Prancis ini didominasi warna-warni cerah khas Brasil, aksen kerut, potongan asimetris, serta aksen cut out yang mencerminkan gaya sporty dan dinamis. Penasaran seperti apa? Berikut koleksinya:

Share on FacebookTweet about this on TwitterEmail this to someonePin on PinterestShare on TumblrShare on Google+