Gigi Hadid Akan Luncurkan Koleksi Kolaborasi Dengan Tommy Hilfiger

Share on FacebookTweet about this on TwitterEmail this to someonePin on PinterestShare on TumblrShare on Google+
Gigi Hadid X Tommy Hilfiger opening

Tahun 2015 merupakan tahun keemasan buat Gigi Hadid. Sebut saja keberhasilannya menggapai mimpi terpilih jadi salah satu Victoria’s Secret Angel, berbagai kontrak kampanye fesyen dan kecantikan, hingga membintang video musik Calvin Harris untuk lagu “How Deep is Your Love”. Menuju tahun 2016, sepertinya karier model keturunan Palestina ini akan kian bersinar. Karena Tommy Hilfiger baru saja menetapkan Gigi Hadid sebagai brand ambassador produknya di tahun mendatang, menyusul sejumlah nama selebriti terkemuka yang pernah menjadi “Tommy Girl” sebelumnya, yakni Beyoncé, Kate Hudson, hingga Behati Prinsloo. Kali ini, tak hanya jadi model, Gigi juga berkesempatan mendesain koleksi dan parfumnya sendiri!

“Kepribadiannya yang menarik, optimis, dan gaya personalnya yang penuh percaya diri sangat cocok mewakili koleksi busana dan parfum kami” – Tommy Hilfiger 

“Saya tidak pernah membayangkan bisa bekerja sama untuk membuat koleksi saya sendiri. Ini benar-benar seperti mimpi yang jadi kenyataan,” ujar kekasih Zayn Malik itu saat ditanya tentang kolaborasinya dengan Tommy Hilfiger. Desainer asal Amerika itu sendiri memuji model yang sudah dikenalnya sejak lama ini, “Senang rasanya bisa menyaksikan Gigi tumbuh dewasa sebagai salah satu model top dunia. Kepribadiannya yang menarik, optimis, dan gaya personalnya yang penuh percaya diri sangat cocok mewakili koleksi busana dan parfum kami,” ujar Tommy.

Ini merupakan kesempatan pertama bagi Gigi untuk membuat parfumnya sendiri. Ia akan bekerja sama dengan para pembuat parfum profesional untuk menciptakan aroma yang mewakili kepribadiannya. Penasaran seperti apa koleksi kreasi Gigi dan wangi parfumnya? Anda harus bersabar karena karyanya baru akan diluncurkan musim gugur 2016. Kita tunggu saja!

Share on FacebookTweet about this on TwitterEmail this to someonePin on PinterestShare on TumblrShare on Google+