Gigi Hadid Digandeng Reebok untuk Kampanye #PerfectNever

Share on FacebookTweet about this on TwitterEmail this to someonePin on PinterestShare on TumblrShare on Google+
CAMPAIGN_2

Gigi Hadid mungkin salah satu model paling produktif tahun 2016. Setelah sukses meluncurkan koleksi kolaborasi dengan Tommy Hillfiger, model berusia 21 tahun ini kembali didaulat menjadi wajah Reebok untuk kampanye #PerfectNever.

Gerakan yang mengajak wanita di seluruh dunia untuk merayakan keindahan dari ketidaksempurnaan mereka sambil berusaha terus jadi lebih baik ini membawa pesan yang positif. Bersama-sama, Gigi dan Reebok akan menantang para wanita untuk menggunakan olahraga sebagai penyaluran segala hal negatif yang dirasakan.

“Bagi saya, olahraga bukan sekadar aktivitas untuk mejaga kebugaran tubuh, tapi sekaligus juga kesehatan mental” – Gigi Hadid

Sebagai supermodel, Gigi tidak asing dengan tekanan dari masyarakat yang selalu penuh kritik. Melalui olahraga, kakak Bella Hadid ini akhirnya menemukan kedamaian. “Bagi saya, olahraga bukan sekadar aktivitas untuk mejaga kebugaran tubuh, tapi sekaligus juga kesehatan mental. Berolahraga mampu membantu saya melepaskan suara-suara negatif yang ada di kepala. Saat melakukan aktivitas tersebut, saya merasa sangat tenang,” ujar kekasih dari Zayn Malik ini.

Corinna Werkle selaku General Manager Training Business Unit Reebok menyatakan kekagumannya pada sosok Gigi. “Gigi telah menetapkan standar baru pada wanita di seluruh dunia. Sebagai ikon fesyen, Gigi secara konstan mendorong segala batasan dengan tidak takut mengambil risiko dan berani tampil beda. Melalui kerja sama dengan Reebok, kami berharap Gigi mampu menginspirasi lebih banyak wanita dan menantang mereka untuk berani mengekspresikan diri secara maksimal, sekaligus menerima keunikan diri mereka masing-masing,” papar Corinna.

Kampanye #PerfectNever dimulai pada bulan Juli 2016 dengan video kampanye yang menampilkan atlet gulat Ronda Rousey. Reebok lalu menggandeng Gigi untuk fase kedua gerakan ini. Apakah Anda setuju dengan pesan yang disebarkan Reebok dan Gigi?

Dok. Reebok, Instagram
Share on FacebookTweet about this on TwitterEmail this to someonePin on PinterestShare on TumblrShare on Google+