Gigi Hadid Rayakan Usia ke-21

Share on FacebookTweet about this on TwitterEmail this to someonePin on PinterestShare on TumblrShare on Google+

Selamat ulang tahun Gigi Hadid! Sabtu kemarin, model Victoria’s Secret ini baru saja merayakan ulang tahunnya yang ke-21. Hari spesialnya tersebut dipenuhi balon, kue, juga ucapan dari sahabat dan keluarga terdekat.

Rayakan ulang tahunnya yang ke-21 bersama keluarga

Rayakan ulang tahunnya yang ke-21 bersama keluarga

Hampir semua label, rumah mode, dan sahabatnya mengucapkan selamat ulang tahun pada kekasih Zayn Malik ini lewat media sosial mereka. Di balik cinta dan perhatian yang dilimpahkan pada Gigi, ada beberapa orang yang juga menyampaikan kritik. Salah satunya, editor Vogue yang juga pernah jadi model, Grace Coddington. Ia menyampaikan kritik terhadap Gigi dan sahabatnya, Kendall Jenner, dalam sebuah wawancara. “Mereka adalah selebriti yang juga menggambarkan peran media sosial saat ini. Awalnya, saya terganggu oleh ketenaran mereka di media sosial,” ungkap Grace soal popularitas kedua sahabat ini di dunia maya yang membuatnya meragukan kemampuan mereka yang sesungguhnya. “Tapi ternyata keduanya adalah model yang baik. Saya rasa mereka tetap bisa sukses walaupun tidak ada media sosial,” tutup sang editor.

Patut diakui kalau kedua model ini memang tidak hanya populer di panggung busana, tapi sekaligus bintang Instagram. Lebih dari 55 juta akun mengikuti Kendall, sementara followers Gigi mencapai hampir 17 juta. Beberapa media bahkan mengabarkan kalau satu unggahan mereka dihargai 300 ribu dolar atau setara dengan Rp3 milyar. Wow!

Terlepas dari popularitasnya di media sosial, Gigi telah membuktikan prestasinya di dunia nyata. Rasanya tak berlebihan jika ia disebut sebagai salah satu supermodel generasi ini. Ia pun selalu menunjukkan selera yang tinggi dalam hal fesyen, bisa dilihat dari caranya memadupadankan busana untuk sehari-hari. Dalam rangka merayakan ulang tahunnya yang ke-21, berikut JOY tampilkan evolusi gaya Gigi sampai hari ini.

  • 2010: Besar di keluarga musisi ternama, David Foster

  • 2012: Gaya Gigi saat menghadiri sebuah acara di Los Angeles

  • 2013: Tampil dengan atasan hitam dan celana pendek bergaris dipadu sepatu bot yang jadi salah satu aksesori favoritnya

  • 2014: Mengenakan busana serba jeans sesaat sebelum berjalan di New York Fashion Week

  • 2014: Gaya kasual Gigi dengan jeans, sweter, coat, dan sepatu bot

  • 2015: Gigi memilih bergaya kasual untuk sehari-hari dengan padanan ripped jeans dan sneakers

  • 2016: Busana pilihan Gigi saat hendak ke pusat kebugaran

Share on FacebookTweet about this on TwitterEmail this to someonePin on PinterestShare on TumblrShare on Google+