Gigi Hadid Rancang Sepatu untuk Tujuan Mulia

Share on FacebookTweet about this on TwitterEmail this to someonePin on PinterestShare on TumblrShare on Google+
gigi

Nama Gigi Hadid tahun ini kian populer di kalangan desainer. Tidak hanya sukses melakukan kolaborasi dengan Tommy Hillfiger sampai menjadi wajah kampanye Reebokkekasih Zayn Malik ini kembali bekerja sama dengan Stuart Weitzman untuk merancang koleksi alas kaki.

Pengalaman ini jelas sangat disyukuri oleh Gigi, yang sebelumnya juga sempat menjadi wajah kampanye Stuart Weitzman. “Ini adalah pengalaman yang sangat menyenangkan! Saya berkesempatan memilih material yang digunakan, hingga kemasan spesialnya. Bahagia akhirnya dapat memamerkan bot ini kepada publik dan mengenakannya,” papar Gigi dalam sebuah wawancara.

“Senang mengetahui sepatu yang saya rancang akan membantu anak-anak melalui organisasi Pencils of Promise. Saya benar-benar bangga bisa berkolaborasi” – Gigi Hadid

Tidak hanya untuk kepentingan komersial saja, hasil penjualan bot ini juga akan disumbangkan kepada Pencils of Promise, lembaga amal yang merupakan komitmen keuangan dari Stuart Weitzman untuk membangun tiga sekolah, yang masing-masing akan dibangun di Ghana, Laos, dan Guatemala.

stuart-weitzman

Gigi Hadid dalam kampanye Stuart Weitzman musim semi/panas 2016

Koleksi bot hasil rancangan model Victora’s Secret ini sudah dirilis pada tanggal 25 Oktober lalu. Harga yang dipasarkan untuk ankle boots ini berkisar Rp7,3 hingga Rp7,8 juta.

Untuk menandai kolaborasi tersebut, Stuart Weitzman turut menunjuk James Franco menangani video pendek kampanye bertajuk Do it Right yang menampilkan Gigi dengan latar tempat Gleyson’s Gym di kota Brooklyn. Anda suka hasil rancangan Gigi? Beri tahu kami sepatu mana yang menjadi favorit Anda!

Dok. Istimewa, Instagram, Youtube
Share on FacebookTweet about this on TwitterEmail this to someonePin on PinterestShare on TumblrShare on Google+