Global Brand Ambassador Baru Revlon: Ciara

Share on FacebookTweet about this on TwitterEmail this to someonePin on PinterestShare on TumblrShare on Google+
foto-opening-ciara

Penyanyi berusia 30 tahun, Ciara, baru saja terpilih jadi ambassador global Revlon, bergabung dengan Emma Stone dan Michelle Keegan. Uniknya, nama Ciara sendiri ternyata diambil dari koleksi parfum Revlon di tahun 1974.

 

“Saya merasa ibu telah menentukan nasib saya sejak lahir,” ungkap sang penyanyi dalam sebuah wawancara. “Saya diberi nama Ciara, dan suatu hari nanti akan berada di salah satu kampanye Revlon,” kenangnya. Ibu satu anak mengaku sangat bahagia dengan kesempatan yang diberikan, apalagi ini merupakan salah satu mimpinya. “Saya adalah seorang pemimpi sejati, dan selalu bisa membayangkan diri melakukan hal hebat dalam hidup. Untuk mencapai tujuan tersebut, saya berusaha untuk selalu rendah hati dalam tiap prosesnya,” papar istri dari atlet football Russell Wilson yang baru menikah pada bulan Juli lalu.

ciara-foto-1

Ciara dalam kampanye Revlon Colorstay Eye Collection

Tidak hanya Ciara, pihak Revlon pun menilai Ciara adalah sosok tepat untuk mewakili label mereka. “Ciara merepresentasikan wanita yang penuh percaya diri, tahu pentingnya mencintai diri sendiri, dan apa yang pantas didapatkan.”

“Senang bisa menjadi bagian dari kampanye Choose Love yang punya pesan yang sejalan dengan prinsip hidup saya” – Ciara

Sebagai wajah global Revlon, Ciara bukan hanya akan tampil dalam iklan terbaru, tapi juga jadi wajah kampanye Choose Love, bagian dari gerakan Love Is On yang diluncurkan pada tahun 2014 dan fokus pada perayaan cinta serta aspek positif dalam hidup.

Selamat untuk Ciara! JOY tunggu gebrakannya di dunia musik dan kecantikan.

Dok. Instagram, Revlon, Istimewa
Share on FacebookTweet about this on TwitterEmail this to someonePin on PinterestShare on TumblrShare on Google+